7 Kreasi Bird Latte Art Seniman Ini Bikin Takjub

- Senin, 30 September 2019 | 13:18 WIB
Instagram/@kunit92
Instagram/@kunit92

Beberapa waktu belakangan ini, Kopi memiliki tempat tersendiri bagi orang-orang. Minuman yang satu ini kini bukan hanya sebagai sajian untuk tetamu, tapi juga sebagai minuman favorit yang dapat dinikmati kapan saja.

Karena banyaknya orang-orang yang menikmati cita rasa khas dari kopi, tak heran bila semakin banyak pula pengusaha yang mencoba peruntungan dengan menjadikan kopi sebagai lahan bisnis. Alhasil, seiring berjalannya waktu semakin banyak warung kopi yang bermunculan.

Bukan hanya di pusat kota, kini warung kopi dapat dengan mudah kita temui di sudut-sudut kota. Selain sebagai minuman yang memiliki cita rasa khas dan dijadikan sebagai sumber penghasilan, kopi juga bisa menjadi wadah kreativitas.

Seperti yang marak dan banyak dilakukan oleh pengusaha kopi di berbagai kota, kopi juga bisa ditambahkan dengan hiasan yang cukup ciamik dan cantik yang disebut latte art.

Latte art yang dilukis oleh barista akan membuat orang-orang tertegun dan kagum dengan hasilnya yang indah. Para barista biasanya akan membuat latte art bergambar ilustrasi estetik seperti bunga dan daun. Namun, di tangan terampil seniman bernama Kusanagi, latte art dibuat dengan gambar yang berbeda, yaitu seekor burung. Kusanagi memberi nama latte art ini sebagai Bird latte art. Semua hasil Bird latte art buatan Kusunagi selalu diunggah di akun Instagram pribadinya, @kunit92. Penasaran dengan hasil kreativitas Kusunagi membuat Bird latte art? Yuk baca informasi selengkapnya di bawah ini.

1. Bird latte art Kusunagi berawal dari sebuah hobi membuat latte art

-
Instagram/@kunit92

 

2. Bird latte art di atas kopi Kusunagi terinspirasi oleh burung-burung yang memiliki warna indah

-
Instagram/@kunit92

 

3. Dalam setiap unggahan Bird latte artnya, Kusunagi selalu mengunggah potret burung yang menjadi inspirasinya

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ???? (@kunit92) on

4. Nggak hanya menggunakan satu warna, Bird latte art Kusunagi selalu menggunakan warna-warna cerah yang semakin membuat tampilannya lebih cantik

-
Instagram/@kunit92

 

5. Bird latte art karya Kusunagi jadi buat orang-orang sayang untuk meminumnya

-
Instagram/@kunit92

 

6. Dengan tambahan sedikit whipe cream, burung di atas kopi ini jadi terlihat seperti bertengger di atas ranting

-
Instagram/@kunit92

 

7. Nggak hanya latte art bergambar burung, Kusunagi juga bisa menggambar latte art ayam, kelinci, kucing dan hewan lainnya

-
Instagram/@kunit92

 

 

Artikel Menarik Lainnya:

 

 

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X