Jelang Pemilu 2024, Sekjen PPP Minta Kader Konsolidasi hingga ke Akar Rumput

- Senin, 6 Februari 2023 | 02:00 WIB
DPP PPP saat bertemu dengan DWP PPP Babel bahas Pemilu 2024. (Dok PPP)
DPP PPP saat bertemu dengan DWP PPP Babel bahas Pemilu 2024. (Dok PPP)

Menjelang Pemilu 2024, DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) meminta Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Bangka Belitung (Babel) untuk melakukan konsolidasi hingga ke akar rumput. 

Hal tersebut, disampaikan langsung oleh Sekjen DPP PPP Muhamad Arwani Thomafi saat kegiatan bedah daerah pilihan (dapil), di Kantor DPP PPP, Minggu (5/2/2023).

“Kami minta DPW PPP (Babel) untuk hadir di tengah masyarakat, dan mendengarkan aspirasi masyarakat,” tutur Arwani kepada wartawan.

Baca Juga: Ungkap Sisi Negatif Umumkan Capres Terlalu Dini, PPP: Ruang Tembak Jadi Bermunculan

Arwani menjelaskan sejauh ini DPW PPP Babel telah menerima dan mendukung aspirasi masyarakat. Salah satunya terkait pembangunan pelabuhan di Belitung yang dianggap penting dan menguntungkan masyarakat.

“PPP Babel juga ikut mendukung aspirasi masyarakat untuk pembangunan pelabuhan di Belitung, ini penting agar distribusi kebutuhan pokok lebih baik dan lancar. Kemudian berimbas pada persoalan ekonomi yang bisa menguntungkan rakyat,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Babel, Hellyana pun mengaku mengelompokkan prioritas target konstituen PPP. Seperti menyasar kepada kiai dan ulama, kelompok pemilih perempuan dan milenial, dan kelompok pemuda.

“Yang menjadi perhatian khusus untuk memaksimalkan suara adalah memberikan perhatian khusus terkait isu ekonomi, isu tambang (para pelaku diserap aspirasinya), serra isu agama,” jelas Hellyana.

Baca Juga: Diam-diam Sandiaga Uno Disebut Masih Hadiri Acara Majelis Taklim PPP

Hellyana pun mentargetkan DPW PPP Babel bisa mendapatkan satu kursi di DPR RI dan sembilan kursi di DPRD Provinsi.

“Angka sembilan yang merupakan target kursi kita di provinsi merupakan angka optimis dan realistis, keniscayaan yang bisa kita dapat,” tutupnya.

Selain menggelar bedah dapil, DPW PPP Babel juga mendapatkan dukungan jelang Pemilu 2024 dari Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono. Yaitu berupa dua unit sepeda motor dan satu laptop, yang diharapkan bisa menunjang kinerja para kader.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X