Tepis Kabar Hengkang ke PPP, Sandiaga: Ini Saya Pakai Baju Gerindra!

- Senin, 23 Januari 2023 | 15:30 WIB
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Uno. (INDOZONE/Asep Bidin Rosidin)
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Uno. (INDOZONE/Asep Bidin Rosidin)

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Uno sempat diisukan akan hengkang ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Namun, Sandiaga dengan tegas menepis isu tersebut dan menyatakan dirinya masih kader Gerindra. 

“Oh nggak ada, itu sudah clear (jelas) semua, semua sudah clear. Ini pakai baju Gerindra. Jadi sudah clear,” kata Sandiaga Uno saat menghadiri peresmian Sekretariat Bersama (Sekber) Gerindra-PKB di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/1/2023).

Baca Juga: Sandiaga Uno Hadiri Peresmian Sekber Gerindra-PKB, Dasco: Masih Warga Gerindra!

Sandiaga mengungkapkan, dirinya mendukung Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto yang maju sebagai capres pada pemilu 2024.  

“Dalam koalisi yang sudah diumumkan Agustus lalu, kebangkitan Indonesia raya dan menuju Indonesia sejahtera nanti akan diputuskan tentunya oleh mekanisme, oleh pimpinan partai tapi sebagai kader Gerindra tentunya wajib mendukung,” tuturnya.

Baca Juga: Diisukan Hengkang ke PPP, Sandiaga Uno Hadiri Peresmian Sekber Gerindra-PKB

Lebih lanjut Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) ini mengungkapkan, ada kecocokan antara Prabowo dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin. Sandiaga berharap, perjalanan koalisi Gerindra dan PKB bisa lancar menuju Pemilu 2024

“Saya tentunya melihat ada chemistry yang baik, ya tadi di dalam ruangan banyak jokes (bercanda) dan juga Pak Prabowo sangat rileks dan Gus Imin juga terlihat memang sebuah orkestrasi yang baik dan ini sejuk untuk demokrasi kita ke depan,” ujar Sandiaga.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X