Gerak Cepat, Polda Metro Gandeng Imigrasi Cegah Si Kembar Kabur ke Luar Negeri

- Rabu, 14 Juni 2023 | 10:20 WIB
Si Kembar Rihana dan Rihani, pelaku penipuan iPhone. (Instagram/kasusiphonesikembar)
Si Kembar Rihana dan Rihani, pelaku penipuan iPhone. (Instagram/kasusiphonesikembar)

Proses pengejaran si kembar, Rihana-Rihani sampai saat ini masih terus dilakukan oleh Polda Metro Jaya. Kekinian, Polda Metro Jaya berkoordinasi dengan pihak imigrasi untuk usut kasus ini.

"Kami sudah koordinasi sama imigrasi juga," kata Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Panjiyoga kepada wartawan, Rabu (14/6/2023).

Baca juga: Kompolnas Minta Klarifikasi Polri Terkait Kasus Si Kembar

Panji menyebut koordinasi dengan pihak imigrasi untuk mengetahui jejak kaburnya si kembar. Terkait posisi si kembar, diprediksi masih berada di dalam negeri.

"Kalau di luar negeri sih masih belom ada," beber Panji.

Meski begitu, ada kemungkinan si kembar saat ini tengah berada di luar kota. Polisi sendiri masih mendalami kemungkinan tersebut.

"Nah untuk ke luar kotanya masih kita dalami," kata Panji.

Baca juga: Diduga Masih di Dalam Negeri, Polda Metro Terbitkan DPO Terhadap Si Kembar

Si kembar membuat geger usai dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus penipuan. Kedua wanita tersebut dilaporkan usai diduga melakukan penipuan penjualan produk Apple dengan harga miring.

Tak hanya terkait penipuan, si kembar juga dilaporkan ke polisi terkait kasus penggelapan. Dia diduga menggelapkan sebuah mobil Toyota Sienta yang sempat disewa oleh salah satu dari si kembar.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X