Diduga Masih di Dalam Negeri, Polda Metro Terbitkan DPO Terhadap Si Kembar

- Selasa, 13 Juni 2023 | 12:45 WIB
Si Kembar Rihana dan Rihani, pelaku penipuan iPhone. (Instagram/kasusiphonesikembar)
Si Kembar Rihana dan Rihani, pelaku penipuan iPhone. (Instagram/kasusiphonesikembar)

Proses perburuan si kembar, Rihana dan Rihani hingga saat ini masih terus dilakukan oleh tim Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. Terbaru, Polda Metro menerbitkan status DPO atau daftar pencarian orang terhadap si kembar.

"Iya sudah (diterbitkan DPO)," kata Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Panjiyoga saat dihubumgi wartawan, Selasa (13/6/2023).

Baca juga: Polda Metro Didesak Segera Tangkap Si Kembar Penipu iPhone, Disinyalir Ada di Bali!

Terkait keberadaan keduanya, Panji mengungkap jika pihaknya masih melakukan penelusuran terhadap keduanya. Sebab, keduanya memang sengaja mengumpat dari kejaran polisi.

"Masib kita lidik keberadaanya si Rihana dan Rihani. Dia benar-benar ngumpat," beber Panjiyoga.

Lebih jauh, Polda Metro Jaya juga sudah menelusuri terkait kemungkinan si kembar melarikan diri ke luar negeri. Dari hasil koordinasi dengan imigrasi, disinyalir si kembar masih berada di dalam negeri.

"Untuk luar negeri sih belum ada ya. Nah untuk luar kotanya masih kita dalami," paparnya.

Baca juga: Polda Metro Bentuk Tim Khusus untuk Buru Si Kembar Rihana dan Rihani

Si Kembar Rihana dan Rihani, dilaporkan oleh sejumlah orang ke Polres Metro Jakarta Selatan hingga ke Polres Tangerang Selatan. Kasusnya sendiri antara lain penipuan penjualan produk merek Apple dan penggelapan mobil sewaan.

Kedua kasus tersebut kini sudah diambil alih oleh Polda Metro Jaya. Polda Metro Jaya juga sudah membentuk tim khusus untuk memburu si kembar.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X