Polda Metro Didesak Segera Tangkap Si Kembar Penipu iPhone, Disinyalir Ada di Bali!

- Selasa, 13 Juni 2023 | 09:10 WIB
Si Kembar Rihana dan Rihani, pelaku penipuan iPhone. (Instagram/kasusiphonesikembar)
Si Kembar Rihana dan Rihani, pelaku penipuan iPhone. (Instagram/kasusiphonesikembar)

Jajaran Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya didesak agar segera menciduk Rihana dan Rihani, si kembar penipu Iphone. Desakan tersebut disampaikan oleh Indonesia Police Watch (IPW).

"IPW berharap pihak kepolisian secepatnya menangkap si kembar Rihana dan Rihani, tersangka penipuan penjualan Iphone dan membawanya ke Markas Polda Metro Jaya," kata Ketua IPW, Sugeng Teguh Santoso dalam keterangan tertulisnya kepada Indozone, Selasa (13/6/2023).

Baca juga: Polda Metro Bentuk Tim Khusus untuk Buru Si Kembar Rihana dan Rihani

Sugeng menyebut disinyalir keduanya saat ini tengah berada di Pulau Dewata, Bali.

"Saat ini keduanya menghilang dan informasi pelacakan terakhir keberadaan si kembar di Pulau Dewata, Bali," beber Sugeng.

Para Korban Lapor ke IPW

Selain itu, Sugeng mengungkap ada korban penipuan si kembar yang mendatangi pihaknya. Korban mengadukan ke IPW lantaran ditipu oleh si kembar.

"Korban penipuan Rihana dan Rihani yang merupakan reseller, sebagian telah mendatangi dan meminta bantuan advokasi Indonesia Police Watch di Sekretariat Jalan Daksinapati Raya Rawamangun, Jumat, 9 Juni 2023 malam," ungkapnya.

Baca juga: Jadi Tersangka Penipuan, Si Kembar Rihana dan Rihani Diburu Polisi

Sebelumnya, sejumlah orang melaporkan si kembar baik ke Polres Metro Jakarta Selatan hingga ke Polres Tangerang Selatan. Kasusnya sendiri antara lain penipuan penjualan produk merek Apple dan penggelapan mobil sewaan.

Kedua kasus tersebut kini sudah diambil alih oleh Polda Metro Jaya. Polda Metro Jaya juga sudah membentuk tim khusus untuk memburu si kembar.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X