Bejat! Ibu Muda di Jakut Diperkosa Abang Angkat Suami, Dilakukan di Depan Anaknya

- Jumat, 12 Mei 2023 | 17:20 WIB
Ilustrasi korban pemerkosaan (Freepik/Dragana_Gordic)
Ilustrasi korban pemerkosaan (Freepik/Dragana_Gordic)

Nasib malang menimpa seorang ibu muda berinisial AM (18) di Jakarta Utara. Pasalnya, dia menjadi korban pemerkosaan dua kali yang dilakukan oleh kakak angkat suaminya sendiri berinisial AM (18).

Terkait dengan kasus ini, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Iverson Manossoh meminta pelaku untuk segera menyerahkan diri. Jika tidak, dipastikan pihak kepolisian bakal mencari pelaku sampai berhasil ditangkap.

Baca juga: Keterlaluan! Nenek 95 Tahun di Bekasi Jadi Korban Pemerkosaan, Pelaku Kakek Usia 65

"Saya minta pelaku untuk segera menyerahkan diri, sampai dimanapun akan kami kejar," kata AKBP Iver kepada wartawan, Jumat (12/5/2023).

Jika pelaku tetap tidak mau menyerahkan diri, Iver menyebut pihaknya akan melakukan pengejaran sampai pelaku berhasil ditangkap.

"Kami pastikan bahwa Satreskrim Polres Metro Jakarta Utara segera menangkap pelaku demi memberikan perlindungan terhadap perempuan," beber Iver.

-
Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Iverson Manossoh. (Dok. Istimewa)

Baca juga: Kisah Kelam Mantan Keluarga Abby Choi: Eks Ayah Mertua Seorang Polisi Terlibat Pemerkosaan

Korban Dua Kali Diperkosa

Ternyata, kejadian pemerkosaan ini sudah terjadi dua kali. Yakni pada 20 Februari 2023 dan Jumat, 3 Maret 2023. Aksi pemerkosaan bahkan disebut-sebut dilakukan pelaku dihadapan anak korban yang masih bayi.

Tak kuat dengan tindakan pelaku, korban mengadukan hal ini ke suaminya serta melapor ke polisi. Saat kediaman pelaku didatangi, pelaku sudah tidak berada di lokasi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X