Kronologi Pemerkosaan Wanita di Tol Jakarta - Tangerang, Korban Diimingi Sebuah Laptop!

- Sabtu, 11 Februari 2023 | 16:18 WIB
Ilustrasi kekerasan seksual. (Freepik/Pikisuperstar)
Ilustrasi kekerasan seksual. (Freepik/Pikisuperstar)

Polda Metro Jaya membeberkan kronologi pemerkosaan terhadap seorang wanita berinisial FP (25) yang terjadi di pinggir Tol Jakarta - Tangerang. Polisi menyebut pelaku berinisial RB (36) mengiming-imingi korban akan dibelikan laptop hingga berujung diperkosa dan dianiaya.

Peristiwa itu sendiri diawali pada Kamis, 9 Februari 2023 yang lalu saat korban berpamitan ke orang tuanya hendak pergi ke Bogor. Ketika berada di Sudirman, Jakarta, korban bertemu dengan pelaku.

"Korban ini baru mengenal ketika izin dengan orangtuanya akan Jalan ke Bogor. Ketika di Jalan Sudirman bertemu dengan tersangka dan menjanjikan akan membelikan device, laptop yang kemudian korban ikut," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko kepada wartawan di Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (11/2/2023).

Baca Juga: Polisi Tangkap Pelaku Pemerkosa Wanita di Pinggir Tol Jakarta-Tangerang

Pelaku membawa korban bergonta-ganti angkutan umum hingga tiga kali. Yang terakhir, pelaku dan korban menaiki bus yang berjalan menuju ke arah Merak, Banten.

Di tengah perjalanan, korban memaksa untuk pulang. Pelaku yang kesal kemudian memaksa sopir bus untuk menurunkan korban dan pelaku di pinggir jalan tol tepatnya di km 25-27.

"Karena di sana pinggir jalan tol tentu sepi ya, dilakukan rudapaksa dan penganiayaan terhadap korban oleh BR," beber Truno.

Baca Juga: Sadis! Wanita Diperkosa, lalu Ditinggal di Pinggir Tol Jakarta-Tangerang

Usai puas menganiaya dan menyetubuhi korban, pelaku kemudian melarikan diri meninggalkan korban. Korban-pun ditemukan oleh polisi yang sedang melakukan patroli di jalan tol.

Lebih jauh Polda Metro Jaya sendiri mengimbau agar para masyarakat tidak mudah percaya dengan orang yang baru dikenal.

"Kami juga mengimbau agar tidak percaya begitu saja dengan orang yang baru dikenal apalagi rentan terhadap korban kejahatan. Tentu ini menjadi imbauan kita bersama," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X