Geram! Orang Tua Teman David: Saat di BAP Mario cs Asyik Main Gitar dan Bernyanyi

- Rabu, 14 Juni 2023 | 10:22 WIB
Orang tua teman David Ozora, Rudi Setiawan dan Natalia Puspita Sari  saat memberikan kesaksian di persidangan Mario Dandy di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (Z Creators/Arie Dwi Prasetyo)
Orang tua teman David Ozora, Rudi Setiawan dan Natalia Puspita Sari saat memberikan kesaksian di persidangan Mario Dandy di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (Z Creators/Arie Dwi Prasetyo)

Orang tua teman David Ozora, Rudi Setiawan dan Natalia Puspita Sari geram saat mengetahui terdakwa Mario Dandy cs bisa memainkan gitar dan bernyanyi di Polsek Pesanggrahan.

Rudi menceritakan saat memberikan Berita Acara Perkara (BAP) melihat Shane mengambil gitar dan memasukan di ruang kaca di Polsek Pesanggrahan

"Saya melihat, jadi waktu itu saya di BAP terus didampingi ansor lawyer, saya ngeliat shane ambil gitar" kata Rudi saat bersaksi di PN Jakarta Selatan (13/6/2023).

Baca Juga: Harley Davidson Rafael Alun yang Sering Dipamerkan Mario Dandy Disita KPK!

"Gitar itu digantung terus masuk ke ruangan kaca jadi polsek tu ada ruangan kaca, tapi ruangan itu ruangan apa sayang ngga tau" lanjutnya

Lebih lanjut, Rudi mengatakan Shane memainkan gitar, di sana ada anak AG yang bernyanyi dengan Mario sambil berpegang tangan.

"Jadi Shane main gitar menghadapi anak AG, saya lihat AG gandeng tangan mario pada saat itu terus dia nyanyi" ujar rudi

Sama seperti keterangan Rudi, Natalia menceritakan hal yang sama ketika Mario dkk memainkan gitar sambil bernyanyi, Ia langsung emosi karena prihatin melihat david yang sedang koma di rumah sakit.

"Lihat yang mulia, itu yang buat emosi karena saya tau David masih koma dan saya yakin mereka tau david di RS, tapi mereka masih bisa bisanya main gitaran senyum gandengan kaya ngha seperti terjadi apa apa itu saya kecewa" kata natalia

Menurut Rudi, sang istri seketika langsung emosi dan meminta penyidik untuk menghentikan penyidikan ini karena merasa kecewa dengan sikap dari Mario dkk.

Baca Juga: Lapas Cipinang Penuh Jadi Alasan Mario Dandy Dipindahkan ke Lapas Salemba

"Saya berpikir saat itu, yang satu lagi koma berjuang antara nyawa sadar hidup dan mati tapi disini masih ketawa tawa" pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Konten ini adalah kiriman dari Z Creators Indozone.Yuk bikin cerita dan konten serumu serta dapatkan berbagai reward menarik! Let's join Z Creators dengan klik di sini.

Halaman:

Editor: Z Creators

Tags

Rekomendasi

Terkini

X