Posting soal Ferdy Sambo, Seorang Warga Pekanbaru Ditangkap Polda Metro

- Kamis, 25 Agustus 2022 | 19:41 WIB
Ilustrasi penangkapan. (Freepik)
Ilustrasi penangkapan. (Freepik)

Seorang warga Pekanbaru, Riau bernama Masril ditangkap oleh jajaran Polda Metro Jaya hingga ditahan. Masril ditangkap lantaran memposting hal yang berkaitan dengan Ferdy Sambo.

Kasus ini bermula dari Masril yang memposting ulang konten dengan judul 'Orang-orang Pilihan Ferdy Sambo'. Pasca postingan ulang konten tersebut, Masril ditangkap pada Minggu, 31 Juli 2022 di rumahnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan membenarkan hal tersebut. Pihaknya juga melakukan penahanan kepada Masril.

"Iya betul sudah ditahan 20 hari," kata Kombes Zulpan kepada wartawan, Kamis (25/8/2022).

Baca Juga: Begini Klarifikaksi Ketua IPW soal Dugaan Aliran Dana Ferdy Sambo ke DPR

Meski begitu, Zulpan menyebut saat ini pihaknya tengah mempertimbangkan untuk melakukan penangguhan penahanan kepada Masril.

"Polda Metro sedang mempertimbangkan untuk melakukan penangguhan penahanan kepada yang bersangkutan," beber Zulpan.

Penangguhan penahanan ini disebut Zulpan sudah diajukan oleh pihak Masril. Namun, Zulpan enggan membongkar siapa yang mengajukan dan menjadi penjamin penangguhan penahanan Masril.

"Saya nggak mau komentar itu. Namanya penangguhan penahanan itu kan permohonan dari pengacara, dari keluarga. Yang jelas Polda Metro Jaya sedang mempertimbangkan untuk melakukan penangguhan penahanan," pungkas Zulpan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X