Viral Motor Ojol Dibawa Kabur di Jakpus, Korbannya Seperti Dihipnotis

- Rabu, 24 Mei 2023 | 22:00 WIB
Driver ojol kena hipnotis. (Screenshot/Instagram/@jurnalwarga)
Driver ojol kena hipnotis. (Screenshot/Instagram/@jurnalwarga)

Sebuah video viral menampilkan aksi pencurian sepeda motor dengan korban ojek online (ojol) di kawasan Johar Baru, Jakarta Pusat. Korban dengan sukarela menyerahkan motornya seperti terkena hipnotis.

Dilihat Indozone dalam akun Instagram @jurnalwarga, tampak video memperlihatkan korban yang tengah duduk di atas motornya. Sejurus kemudian, datang seorang pria dengan santainya membawa motor korban.

Korban yang mengenakan jaket khas ojol terlihat dengan ekspresi biasa saja saat menyerahkan sepeda motornya. Pria tersebut kemudian berhasil membawa motor tersebut.

Baca Juga: Modus Beli Permen, 4 WNA Diduga Hipnotis dan Nyaris Ambil Uang Pemilik Toko di Jambi

"Motor ojol raib dibawa kabur OTK. Diduga pemilik terkena hipnotis pelaku," tulis akun jurnalwarga dalam postinganya seperti dilihat pada Rabu (24/5/2023).

 

Masih dari akun tersebut, disebut-sebut peristiwa ini terjadi di kawasan Jalan Johar Baru Utara 1, Johar Baru Jakarta Pusat. Peristiwa ini terjadi pada Sabtu, 20 Mei 2023 sekitar pukul 16.00 WIB.

Diusut Pihak Kepolisian

Kapolsek Johar Baru Kompol Rudy Wira menyebut pihaknya sudah mendapat informasi ihwal adanya aksi tersebut. Namun, hingga kini pihak kepolisian belum mendapat laporan dari korban.

"Saat ini Polsek belum menerima laporan dari pengemudi driver online," kata Rudy.

Kendati demikian, pihak kepolisian tetap menindaklanjuti peristiwa itu. Polisi sendiri juga belum bisa memastikan apakah korban benar dihipnotis atau tidak.

Baca Juga: Sepak Terjang Wanita Pelaku Gendam di Kudus, Hipnotis Korban dengan Menepuk Pundak

"Saat ini dalam penyelidikan, kami sedang mencari dan mengarahkan korban untuk melapor. Belum jelas identitas (korban), kami sedang koordinasi dengan pihak Gojek karena yang bersangkutan belum melapor," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X