Ngeri! Kawanan Curanmor Gagal Beraksi di Bekasi, Acungkan Senpi ke Korban

- Rabu, 5 April 2023 | 16:00 WIB
Ilustrasi senjata api (INDOZONE)
Ilustrasi senjata api (INDOZONE)

Sebuah video viral di media sosial, menampilkan aksi kawanan pencuri sepeda motor (curanmor) gagal saat beraksi di kawasan Jatisampurna, Kota Bekasi. Tepergok, kawanan ini mengacungkan benda mirip senjata api (senpi) ke arah korban.

Dilihat Indozone dalam akun Instagram @lensa_berita_jakarta, video menampilkan empat pelaku mengendarai dua motor. Sementara itu, dua pelaku lain terlihat hendak menyasar satu motor yang terparkir.

Aksi pencurian ini gagal karena diketahui oleh korban. Berjalan santai saat melarikan diri, kedua pelaku terlihat mengacungkan benda mirip senpi ke arah korban.

Baca Juga: Polisi Kantongi Penyebar Konten Barbuk Thrifting yang Dinarasikan Jadi Hadiah Lebaran

"Aksi curanmor dengan senjata api," tulis @lensa_berita_jakarta, Rabu (5/4/2023).

Disebutkan, peristiwa ini terjadi di kawasan Jalan Raya Pasar Kranggan, Jatisampurna, Bekasi, Sabtu 1 April 2023 sekira pukul 10.35 WIB.

Pelaku Diburu Polisi

Kanit Reskrim Polsek Jatisampurna, Ipda Joko Raharjo, menyebut pelaku hingga kini belum tertangkap. Meski begitu, polisi terus memburu pelaku.

"(Pelaku) masih diselidiki," kata Ipda Joko.

Joko menyebut, aksi pelaku mencuri motor dipergoki oleh korban sehingga gagal. Dia juga tidak menampik, pelaku sempat mengacungkan benda mirip pistol.

"Nggak ada korban," bebernya.

Polisi belum bisa memastikan apakah benda tersebut merupakan pistol atau bukan. Terkait peristiwa ini, polisi mengimbau korban membuat laporan polisi terkait kasus tersebut.

Baca Juga: Viral Baku Hantam 2 Keluarga di Jaktim, Ternyata Begini Faktanya

"Belum melaporkan, tapi sudah diimbau untuk membuat laporan. Belum kerugian dari kasus ini karena pelaku langsung lari," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X