Ahmad Riza Patria Harap Bisa Bersinergi dengan Fraksi di DPRD DKI

- Senin, 3 Februari 2020 | 18:58 WIB
Ahmad Riza Patria (INDOZONE/Murti Ali Lingga)
Ahmad Riza Patria (INDOZONE/Murti Ali Lingga)

Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, menyambangi fraksi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) hari ini, Jakarta, Senin (3/2/2020). Kunjungan ini bertujuan menggalang dukungan dalam pemilihan Wakil Gubernur (Wagub) DKI.

"Hari ini kami saya sebagai Cawagub bersama Fraksi Gerindra di DPRD DKI silaturahmi di fraksi-fraksi yang berada di DPRD," kata Riza, Senin (3/2/2020).

Riza mengatakan, silaturahmi yang dilakukan dewan itu bertujuan supaya lebih kenal dengan anggota-anggota dewan tiap fraksi. Sehingga bisa saling kenal dan dekat guna bisa bersinergi nantinya.

"Ini biar supaya lebih kenal, lebih dekat, saling memahami antara kami dengan fraksi-fraksi DPRD DKI bersama anggotanya. Tentu kita harapkan bisa bersinergi positif," ujarnya.

Hari ini, Riza menjadwalkan bertemu dengan sejumlah fraksi di dewan. Namun sowan kali ini dimulai dengan bersilaturahmi Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN).

Sebelumnya, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra DKI Jakarta, menyebutkan sosok Ahmad Riza Patria memang dipersiapkan untuk jadi Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta guna mendampingi Gubernur Anies Baswedan di pemerintahan.

Nama Riza telah diusulkan Gerindra menjadi Calon Wakil Gubernur (Cawagub) ke Gubernur serta telah diteruskan kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta.

"Riza kita persiapkan jadi Wagub, beresin Jakarta, bantu Pak Anies," kata Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta, Muhammad Taufik di Jakarta, Jumat (31/1/2020).

Taufik menjelaskan, figur Riza sangat tepat untuk menjadi pendamping Anies dalam menjalankan roda pemerintahan di sisa masa jabatannya. Karena itu, Riza akan bersinergi dengan Anies untuk mengatasi persoalan-persoalan yang selam ini muncul dan terjadi.

"Dan mudah-mudahan garis tanganya ke Riza," harapnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X