Video Bayi Nangis di Dekat Jenazah Ibunya Ini Bikin Hati Pilu
Screenshot
News

Video Bayi Nangis di Dekat Jenazah Ibunya Ini Bikin Hati Pilu

Minggu, 22 Desember 2019 16:36 WIB 22 Desember 2019, 16:36 WIB

INDOZONE.ID - Viral sebuah video yang memperlihatkan momen mengharukan saat seorang bayi menangis di samping jenazah ibunya. Bayi perempuan bernama Aqilla ini terus menangis seakan ia tak mau ditinggal ibunya.

Para pelayat yang menyaksikan momen memilukan itu pun ikut menangis sedih melihat bayi dua tahun itu yang terus menangis dan memanggil ibunya. Seorang wanita terlihat mencoba mengelus-elus kepala Aqila.

Aqilla masih terus merengek ketika digendong oleh salah satu keluarganya. Sesekali, ia menunjuk ke arah ibunya seolah meminta sang ibu untuk membuka matanya.

Momen mengharukan ini diunggah di akun Facebook ayahnya yang bernama Insan Tonji. Insan juga menyertakan caption yang mengharukan dalam postingannya tersebut. Ini isi pesannya:

"Nak, ini adalah pesan terakhir mamah yg dituliskan untukmu nak. Selamat ulang tahun gadis kecilku. Aqillasesha adreena setiawan. 22 april 2018 adalah dimana hari kau lahir kedunia,membawa senyum bahagia untuk keluarga.buah hati yg kami impikan. Semua doa terbaik untukmu anakku."

"Berjalanlah terus disamping mamah dan papah,jangan pernah lepaskan genggaman jari kecilmu. disaat kau beranjak dewasa nanti,kau tetaplah anak kecilku. Ketika kau melangkah,Seburuk apapun hari yg kau lalui,mamah dan papah akan tetap menjadi rumah bagimu."

"Tidak perlu membandingkan dirimu dengan orang lain,karna setiap anak unik dan tidak akan pernah sama.selalu tunjukkan kemampuan terbaikmu dalam mencoba hal apapun. Beranilah nak,berani untuk tunjukkan pada dunia bahwa setiap langkah yg kau ambil akan menjadi bekal kesuksesanmu."

"Percaya dirilah nak,agar semua tau kemampuanmu bisa membanggakan orang tuamu.
Jangan pernah mencoba merubah dirimu menjadi seperti orang lain.karna kamu mampu tunjukan pada dunia bahwa harimu indah. Berbicara lembutlah nak,agar semua menghormatimu. I love you my sugar AL-Fatihah untuk mamah."

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU