Kisah Mengharukan Seorang Pria yang Tiap Hari Datang ke Makam Istri
Twitter/@azwan_kar
News

Kisah Mengharukan Seorang Pria yang Tiap Hari Datang ke Makam Istri

Sabtu, 14 Desember 2019 16:51 WIB 14 Desember 2019, 16:51 WIB

INDOZONE.ID - Ditinggal orang yang dicintai untuk selamanya memang menyakitkan. Butuh waktu tak sebentar untuk menghilangkan kesedihan tersebut. Hal itulah yang dialami oleh pria bernama Khairul Azwan Razali.

Kepergian sang istri 4 bulan yang lalu masih menyisakan kesedihan yang mendalam untuknya. Meskipun ia dan istrinya, Nur Syamimi Alia Mazlan sudah berada di dunia yang 'berbeda', namun cinta Azwan tak pernah pudar. Setiap hari, Azwan selalu datang ke makam istrinya.

Pernikahan Azwan dan istri belum genap 2 tahun. Mereka baru menikah pada Juli 2018 lalu, namun belum lama menikah, sang stri dipanggil Yang Maha Kuasa.

Sebelum menikah, Azwan sendiri mengaku sudah mengetahui penyakit yang diderita oleh Syamimi. Namun, Azwan tak menyangka kanker tersebut begitu cepat menyebar di tubuh istrinya.

"Saya mengenali istri sudah lama, jadi lebih tahu tentang kesehatannya. Dia mulai sakit pada 2016 dan dokter memberi tahu ada kanker. Niat ingin menjaganya, kami disatukan pada 18 Juni tahun lalu dan sempat bersama selama 18 bulan saja," cerita Azwan.

Azwan pun membuat cuitan mengharukan di akun Twitternya. Ia mengunggah foto saat hari pernikahannya dengan sang istri dan foto saat ia mengunjungi makam sang istri.

"Memang setiap hari saya berziarah ke kuburannya, kadang dua kali sehari. Kalau habis kerja malam, saya juga pergi. Pernah saya ke sana jam 2 pagi," ungkapnya.

Kisahnya pun membuat banyak netizen yang terharu. Banyak yang mendoakan agar Azwan diberikan ketaban menghadapi cobaan tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU