The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wagub DKI Bantah Kadis SDA Dicopot karena Gagal Tangani Banjir
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria. (ANTARA FOTO/Galih Pradipta)
News

Wagub DKI Bantah Kadis SDA Dicopot karena Gagal Tangani Banjir

Ada beberapa pertimbangan.

Rabu, 24 Februari 2021 13:33 WIB 24 Februari 2021, 13:33 WIB

INDOZONE.ID - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria membantah bahwa pergantian jabatan Kepala Dinas Sumber Daya Air (SDA) dikarenakan terkait kegagalan menangani banjir yang terjadi di Ibu Kota pekan lalu.

Menurut Riza, perombakan jabatan yang dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dikarenakan berbagai pertimbangan, dan sesuatu hal yang kerap terjadi pada struktural Pemprov DKI.

"Ya pergantian, mutasi, rotasi, apapun namanya dalam jabatan struktural di DKI Jakarta itu sesuatu yang biasa. Orang tuh kan harus tour of duty, ada berbagai pertimbangan," ucap Riza, Rabu (24/2/2021).

"Semuanya telah dipertimbangkan masak-masak, kriterianya, di sesuai kompetensi, pembidangan dan visi misi, RPJMD dan sebagainya," tambahnya.

Baca Juga: Tetap Ngotot UU Pemilu Harus Direvisi, Ini Poin yang Disoroti Partai Demokrat

Bagi Ketua DPD Gerindra Jakarta saat ini semua pihak dapat mengerti dan memahami terkait perombakan belasan pejabat di lingkup Pemprov DKI tersebut. Ia pun berharap semua pejabat daerah dapat berkontribusi dengan baik.

"Jadi bukan pilih-pilih jabatan, di manapun kita diberi kesempatan untuk melaksanakn tugas, laksanakan sebaik mungkin. Begitu juga kalau ada yang diganti ya diterima, nanti pada waktunya nanti akan mendapatkan tempat yang lebih baik," papar Riza.

Seperti diketahui sebelumnya, Anies Baswedan mengganti Kadis SDA DKI yang semula dijabat oleh Juaini Yusuf, dan kini diganti oleh Yusmada Faizal. Pergantian tersebut telah dikukuhkan melalui pelantikan pada Selasa (23/2/2021).


Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US