The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Obama Ditegur Paspampres karena Keasyikan Ngobrol dengan Farah Quinn
Instagram/@farahquinnofficial
News

Obama Ditegur Paspampres karena Keasyikan Ngobrol dengan Farah Quinn

Minggu, 22 Desember 2019 14:20 WIB 22 Desember 2019, 14:20 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu lalu, Farah Quinn berkesempatan bertemu dengan mantan Presiden AS Barack Obama. Keduanya bertemu di sebuah acara di Singapura. Farah Quinn pun menceritakan momen saat dirinya bertemu dengan Obama.

Dalam pertemuan tersebut, keduanya sempat mengobrol, terutama tentang masakan Indonesia. Obama tampak begitu antusias bercerita soal kuliner Indonesia. Farah bahkan mengatakan bahwa Obama menyebut nama-nama masakan Indonesia dengan sempurna.

"Kita sempat mengobrol sebentar tentang semua masakan Indonesia favourite beliau (disebutkan satu persatu dengan pengucapan bahasa yang sempurna)," tulis Farah di akun Instagramnya.

Bahkan, karena keasyikan mengobrol, Obama sampai diingatkan oleh paspampres agar mengakhiri obrolan karena diburu waktu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Farah Quinn (@farahquinnofficial) on

"Sampai beliau harus diingatkan sama Paspampres kalo tidak bisa terlalu lama mengobrolnya karena sudah diburu waktu," tulis Farah.

Syukurnya, Farah berhasil mengabadikan momen langka tersebut. Ia berkesempatan berfoto dengan Obama.

"Ketika berada di belakang panggung, tidak diperbolehkan ada HP, camera, tas atau apapun. Kesempatan berfoto hanya sekali jepret (ada team yang sudah disiapkan), langsung berdo’a semoga fotonya cakep. It was such a pleasure to meet such an idol and the picture turned out super cute! #PresidentObama #BarackObama #Quinnessentia," tutup Farah.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US