Untuk Para Jomblo, Nih Ada Tips Mencari Pasangan dari Michelle Obama

- Senin, 9 Desember 2019 | 16:35 WIB
Instagram/@barackobama
Instagram/@barackobama

Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama istrinya, Michelle Obama baru saja merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-27. Pernikahan mereka yang langgeng menjadi inspirasi banyak orang.

Michelle Obama pun sering memberikan pesan-pesan pernikahan kepada para wanita. Belum lama ini, Michelle membagikan seputar kehidupan pernikahannya yang dapat dijadikan tips untuk mencari pasangan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Barack Obama (@barackobama) on

Michelle mengatakan, selama pernikahan, baik dia dan suaminya selalu melengkapi satu sama lain. Pernikahan mereka bisa bertahan hingga saat ini tak hanya karena didasari cinta, namun juga karena keduanya berusaha untuk menjadi sosok yang kuat. Kunci lainnya yaitu, saling percaya.

"Pernikahan adalah pilihan yang kalian buat setiap hari. Anda tidak melakukannya karena itu mudah. Anda melakukannya karena percaya, Anda percaya pada pihak satunya," kata Michelle.

Michelle juga mengungkapkan pentingnya menikahi orang setara. Artinya, seseorang sebaiknya menikahi orang yang juga menginginkan dirinya. Dalam rumah tangga, menurut Michelle, juga diperlukan kerjasama tim.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Barack Obama (@barackobama) on

"Suamiku adalah anggota timku. Kalau kami ingin memenangkan permainan ini bersama, dia bukan saja harus kuat, dia harus setuju dengan aku harus menjadi kuat. Kami tak mau ada pemain yang lemah dalam tim kami," ungkapnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X