Sekretaris Komisi B DPRD DKI Jakarta Apresiasi Kinerja Heru Budi: Kerja Terus!

- Jumat, 16 Desember 2022 | 22:00 WIB
Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, (INDOZONE/Febyora Dwi Rahmayani)
Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, (INDOZONE/Febyora Dwi Rahmayani)

Sekretaris Komisi B DPRD DKI Jakarta, Wa Ode Herlina, mengapresias kinerja Heru Budi Hartono sebagai Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta. Menurutnya, Heru merupakan sosok yang tidak banyak berbicara, tetapi berkerja terus dengan turun langsung memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Ini baru dua-tiga bulan kelihatan kinerjanya, udah turun seperti jemput aspirasi. Orangnya engga banyak omong, kerja terus," ujar Wa ode di Kampung Marunda, Jakarta Timur, Jumat (16/12/2022).

Dia pun menyinggung kinerja gubernur sebelumnya, Anies Baswedan. Menurutnya, kinerja Heru lebih bagus ketimbang Anies. Oleh karena itu, ia bersyukur Heru menjadi Pj Gubernur DKI Jakarta.

-
Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono (INDOZONE/Febyora Dwi Rahmayani)

Baca  Juga: Pj Gubernur DKI Jakarta Minta Warga Marunda Kepu Gunakan Air Bersih dengan Bijak

"Kita selama gubernur yang baru saja selesai pelayanan terhadap masyarakat itu, sangat jauh dari (Anies), engga pernah turun," sambung Wa Ode.

"Alhamdulillah, kita dapat gubernur yang baik, yang engga banyak ngomong, kerja aja. Dapet duplikat kita, ya, Alhamdulillah," tambah Wa Ode.

Selain itu, ia juga mengapresiasi kinerja Direktur Utama PAM Jaya, Arief Nasrudin yang dengan cepat untuk turun langsung ke masyarakat. Salah satu kinerjanya adalah mengatasi krisis air bersih.

Baca Juga: Soal Maju Jadi Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono Bilang Begini

"Iya, termasuk krisis air, makanya cepet juga ini bagus, Dirut PAM Jaya baru, gercep (gerak cepat), turun langsung ke masyarakat, termasuk Pak Gubernur (melakukan) normalisasi got kecil sampai besar sampai diperiksa sama dia," pungkas Wa Ode.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X