Jalani Pemeriksaan, Habib Rizieq Jadi Imam Salat Magrib di Polda Metro

- Sabtu, 12 Desember 2020 | 20:44 WIB
Habib Rizieq Shihab memimpin salat magrib di Polda Metro Jaya. (Dok Polda Metro Jaya)
Habib Rizieq Shihab memimpin salat magrib di Polda Metro Jaya. (Dok Polda Metro Jaya)

Polda Metro Jaya tengah memeriksa Habib Rizieq Shihab (HRS) sebagai tersangka dalam kasus hajatan pernikahan putrinya di tengah pandemi. Dari foto-foto yang didapat, terlihat proses pemeriksaan yang sedang berjalan hingga salat bersama antar penyidik bersama Habib Rizieq.

Dari foto-foto yang didapat Indozone, terlihat proses pemeriksaan terhadap pimpinan FPI tersebut sedang berjalan. Protokol kesehatan juga tampak di sana.

Terlihat pula momen ketika Habib Rizieq serta pengacaranya sedang beristirahat dan makan bersama. Nampak Habib Rizieq sedang menikmati makanan yang disediakan oleh penyidik. 

Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Pol Argo Yuwono mengatakan Polda Metro Jaya memberikan hak-hak kepada Habib Rizieq saat proses pemeriksaan berlangsung. Termasuk hak makan dan beristirahat.

"MRS tetap diperlakukan dengan manusiawi. Hak-haknya tetap diberikan dengan baik dan Polri tetap bersikap humanis," kata Irjen Argo saat dihubungi Indozone, Sabtu (12/12/2020).

Ada pula foto lain yang menampilkan momen saat Habib Rizieq memimpin salat bersama. Irjen Argo membenarkan adanya foto tersebut.

"Benar, penyidik mengajak MRS religi islami melalui salat magrib," ungkap Argo.

Seperti diketahui, Polda Metro Jaya hari ini tengah memeriksa Habib Rizieq terkait kasus hajatan pernikahan putrinya. Habib Rizieq diperiksa sebagai tersangka dalam kasus ini.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X