Diperiksa Polda Metro, Begini Potret Habib Rizieq

- Sabtu, 12 Desember 2020 | 17:02 WIB
Proses pemeriksaan Habib Rizieq Shihab di Polda Metro Jaya, Sabtu (12/12/2020). (Istimewa)
Proses pemeriksaan Habib Rizieq Shihab di Polda Metro Jaya, Sabtu (12/12/2020). (Istimewa)

Penyidik Polda Metro Jaya saat ini tengah memeriksa pimpinan FPI Habib Rizieq Shihab (HRS) di kasus kerumunan hajatan pernikahan putrinya. Begini potret penampakan proses pemeriksaan HRS.

Dari foto yang diterima Indozone, Sabtu (12/12/2020), terlihat Habib Rizieq sudah berada di ruangan penyidik. Terlihat ada seorang penyidik yang sedang menginterogasi Habib Rizieq.

Terlihat pula ada sejumlah orang yang juga ada di ruangan itu. Mereka tampak serentak menggunakan masker dan menjaga jarak satu sama lain.

BACA JUGA: Habib Rizieq Serahkan Diri, Polda Metro Ultimatum 5 Tersangka Lainnya

Seperti diketahui, kegiatan hajatan pernikahan putri Habib Rizieq Shihab di Petamburan, Jakarta Pusat beberapa waktu yang lalu berdampak panjang. Polri pun sudah memeriksa perangkat kota mulai dari tingkat RT hingga Gubernur dan Wagub DKI Jakarta.

Setelah proses penyidikan yang panjang, polisi akhirnya menetapkan enam orang sebagai tersangka dalam kasus ini. Habib Rizieq hingga Sobri Lubis pun menjadi salah satu tersangka dalam kasus ini.

Polisi juga mencekal seluruh tersangka selama 20 hari dan Polda Metro Jaya bahkan juga menyebut akan menangkap ke seluruh tersangka. Pasca pengumunan penangkapan, Habib Rizieq malah datang menyerahkan diri ke Polda Metro Jaya dan saat ini tengah diperiksa oleh Polda Metro Jaya.
   

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X