Pengacara Brigadir J Harap Istri Irjen Ferdy Sambo Juga Jadi Tersangka

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 19:18 WIB
Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi (kiri), Brigadir J (kanan). (Twitter/@divpropampolri/Istimewa)
Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi (kiri), Brigadir J (kanan). (Twitter/@divpropampolri/Istimewa)

Pengacara Brigadir J, Kamaruddin mendorong Polri agar segera menetapkan tersangka baru terkait kebohongan di kasus Brigadir J. Salah satu status tersangka yang diharapkan di kuasa hukum Brigadir J yaitu status tersangka untuk Putri Candrawathi atau istri dari Irjen Ferdy Sambo.

"Saya bilang kesabaran kita sebagai penasihat hukum sudah selesai sampai jam 24.00 tadi malam maka kita minta supaya orang-orang yang terus menggali kebohongan itu segara tersangka demi kepastian hukum dan keadilan," kata Kamaruddin kepada wartawan di Bareskrim Polri, Jakarta, Selasa (16/8/2022).

Kamaruddin berharap salah salah satu tersangka baru itu ialah istri Ferdy Sambo. Sebab, Putri disebutnya ikut serta dalam menyebarkan fitnah-fitnah terhadap Brigadir J.

Baca Juga: Satu Lagi Kebohongan Terkuak, Brigadir Yosua Tak Lecehkan Istri Ferdy Sambo

"Yang jelas salah satu (yang pantas ditetapkan tersangka) diantara itu Ibu Putri karena Ibu Putri selama ini kita pahami dia orang baik tetapi rupanya pergaulan yang buruk merusak kebiasaan yang baik, karena dia berada di lingkungan yang buruk, hati dan pikirannya dipengaruhi oleh yang buruk sehingga dia terus berperan di dalam kepura-puraan, terguncang, depresi dan lain sebagainya," beber Kamaruddin.

Selain itu, Kamaruddin mengungkap jika dirinya sempat berniat ingin menemui Putri dengan tujuan ingin menolong Putri. Namun, Putri disebutnya menolak pertemuan itu.

"Saya sudah menolong dia bahkan saya kepengen bertemu sama Ibu Putri tetapi dia tidak mau, terus berpura-pura melakukan obstruction of justice juga persekongkolan jahat atau permufakatan jahat, menyebar kebohongan atau hoaks di tengah masyarakat demi kepastian hukum," pungkas Kamaruddin.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X