Jenazah Dalam Kondisi Bengkak Ditemukan di Halmahera Utara

- Kamis, 22 Juni 2023 | 19:36 WIB
Jenazah laki-laki tanpa identitas ditemukan di sekitar pesisir pantai Desa Igo kecamatan Loloda Utara, Halmahera Utara. (Freepik)
Jenazah laki-laki tanpa identitas ditemukan di sekitar pesisir pantai Desa Igo kecamatan Loloda Utara, Halmahera Utara. (Freepik)

Jenazah laki-laki tanpa identitas ditemukan di sekitar pesisir pantai Desa Igo kecamatan Loloda Utara, Halmahera Utara, Kamis (22/6/2023). Jenazah tersebut pertama kali diketahui oleh warga saat memancing di lokasi.

"Benar ada temuan jenazah di perairan pantai Desa Igo. Saat ini personel Polsek Loloda sudah ada di TKP untuk mengamankan jenazah tersebut," kata Kapolsek Loloda Utara Ipda Frangki Waisapy dikutip dari Antara, Kamis.

Baca Juga: Geger Mayat Wanita Dalam Karung di Kolong Tol Cilincing, Polres Jakut Kerahkan Tim Inafis

Menurut Franki, pihaknya telah berkoordinasi dengan Basarnas dan Polairud guna mengidentifikasi korban.

"Kami sudah lakukan koordinasi dengan Basarnas dan Polairud, Sementara mereka menuju ke TKP untuk selanjutnya mengidentifikasi korban," katanya.

Sekretaris Desa Igo, Donis Himo, mengatakan, jenazah tersebut ditemukan oleh warga saat memancing. Karena kondisinya yang sudah bengkak dan tidak bisa diangkat ke perahu, warga menariknya hingga ke bibir pantai menggunakan tali hingga ke daratan.

Baca Juga: Pamit Salat ke Masjid, Pria Asal Tuban Ditemukan Tewas Mengapung

"Saat ini mayat masih berada di pantai, karena sudah menimbulkan bau, jadi masih diamankan di pantai menunggu penanganan selanjutnya oleh pihak berwajib," katanya.

Di tempat yang sama, tim SAR Gabungan tengah melakukan pencarian nahkoda Kapal LCT Bahana Putra GT 302, Buchari Sahafin (66) dan juru masak Yokzafil Novsan (23) yang tenggelam di perairan  Pulau Batan Dua, Kota Ternate.

Namun belum dapat dipastikan apakah jenazah yang ditemukan warga itu merupakan salah satu dari dua orang yang dicari.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

X