Geger Mayat Wanita Dalam Karung di Kolong Tol Cilincing, Polres Jakut Kerahkan Tim Inafis

- Sabtu, 27 Mei 2023 | 20:25 WIB
Warga Marunda, Cilincing, Jakarta Utara, dihebohkan oleh penemuan jenazah wanita di kolong Tol Cibitung-Cilincing Sektor 4, pinggir Kanal Banjir Barat. (ANTARA/Abdu Faisal)
Warga Marunda, Cilincing, Jakarta Utara, dihebohkan oleh penemuan jenazah wanita di kolong Tol Cibitung-Cilincing Sektor 4, pinggir Kanal Banjir Barat. (ANTARA/Abdu Faisal)

Warga Marunda, Cilincing, Jakarta Utara, dihebohkan oleh penemuan jenazah wanita di kolong Tol Cibitung-Cilincing Sektor 4, pinggir Kanal Banjir Barat. Mayat tersebut ditemukan telah membusuk di dalam karung.

Saksi mata yang merupakan warga setempat bernama Hendri Widrianto, mengatakan mayat tersebut ditemukan oleh seorang pemulung saat mencari sampah di kolong tol tersebut.

"Pas lagi mencari sampah, pemulung itu melihat ada plastik besar gitu dekat rumput-rumput," kata Hendri di lokasi, Sabtu (27/5/2025).

Baca Juga: Update Pembunuhan Dukun Slamet: 9 Jenazah Korban Dimakamkan di Banjarnegara

Karena penasaran, pemulung tersebut membuka plastik hitam tersebut. Di dalamnya ternyata ada karung yang terikat. Setelah membuka ikatan karung, pemulung itu menemukan ada jenazah wanita yang sudah membusuk.

"Si pemulung itu langsung memanggil warga," kata Hendri.

"Akhirnya kita sama-sama ke lokasi buat buka karung itu, dan memang di dalamnya ada mayat jenis kelamin wanita, kelihatan kuping dan rambutnya panjang," katanya.

Baca Juga: Wanita Tewas di Jakarta Utara, Polisi Temukan Pistol di TKP!

Setelah penemuan jenazah wanita ini, warga langsung melapor ke pihak Kepolisian. Anggota dari Polsek Cilincing dan Polres Metro Jakarta Utara langsung mengarah ke lokasi untuk melakukan olah TKP awal.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol. Gidion Arif Setyawan mengatakan, pihanya mengerahkan tim Inafis dan Kedokteran Kesehatan (Dokkes) untuk melakukan olah TKP.

"Kami lakukan pengecekan," kata Gidion.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

X