Polri Pantau Persiapan Jelang PON XX di Papua
Asops Kapolri Irjen Pol. Herry Rudolf Nahak (kiri) bersama Kabaintelkam Komjen Pol. Agung Budi Maryoto (kedua kiri) dan Kakorlantas Polri Irjen Pol. Istiono (ketiga kiri) memantau persiapan penyelenggaraan PON XX di Papua. (Photo/ANTARA/Polri)
News

Polri Pantau Persiapan Jelang PON XX di Papua

Minggu, 09 Februari 2020 00:09 WIB 09 Februari 2020, 00:09 WIB

INDOZONE.ID - Menjelang PON XX di Papua, Kabaintelkam Polri Komjen Pol. Agung Budi Maryoto didampingi Kakorlantas Polri Irjen Pol. Istiono dan Asops Kapolri Irjen Pol. Herry Rudolf Nahak memantau persiapan penyelenggaraan tersebut.

Rombongan itu menuju ke GOR Gidi, Jalan Raya Abepura-Kotaraja, Kabupaten Jayapura, Papua. GOR tersebut nantinya akan digunakan untuk cabang bela diri muaythai dan kempo.

Selanjutnya, rombongan bertolak ke pembangunan arena cricket dan lapangan hoki indoor dan outdoor di kawasan Doyo. Dalam kunjungannya, Kabaintelkam Agung memberikan semangat kepada para petugas.

"Selamat bertugas dan bekerja, ya, pengabdian Anda semua untuk kemajuan bangsa dan negara," kata Kabaintelkam.

Selain itu, Kakorlantas Istiono bersama rombongan akan menghitung dan mempersiapkan pelayanan dan pengaturan khusus atlet.

"Prediksi terutama atlet sekitar 6.000 dan ofisial 3.000 orang, dalam hitungan kami semuanya akan kami cover, termasuk waktu tempuh dari venue stadion, penginapan, hingga bandara," kata Istiono.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU