Viral Ojol Tertabrak Mobil karena Terobos Lampu Merah: Driver dan Penumpang Mental!

- Rabu, 22 Februari 2023 | 08:46 WIB
Ilustrasi kecelakaan (ANTARA)
Ilustrasi kecelakaan (ANTARA)

Sebuah video kecelakaan, yang melibatkan ojek online (ojol), viral di twitter setelah diunggah akun @Midjan_La_2, Selasa 21 Februari 2023. Dalam cuitannya, akun tersebut menyatakan ojol berpenumpang tertabrak mobil setelah menerobos lampu merah.

Berdasarkan video yang diunggah, mobil tampak melaju ke arah Rumah Sakit Dr Cipto Mangunkusomo (RSCM). Mobil pun melaju hendak melewati lampu lalu lintas yang berwarna hijau.

Namun, ojol berpenumpang melaju di depannya meski mobil telah membunyikan klakson sebagai peringatan. Kecelakaan pun tidak terhindarkan sehingga ojol dan penumpangnya terpental karena benturan dengan mobil.

Baca Juga: Penabrak Wanita yang Dibuang ke Kandang Ayam di Depok Ditangkap!

Setelah kejadian tersebut, video memperlihatkan ojol terduduk usai kecelakaan. Sayangnya, video tidak memperlihatkan kondisi penumpang yang ikut terpental.

Sementara itu, pengguna jalan lainnya turut membantu ojol dan penumpang tersebut supaya dibawa ke pinggir jalan. Video ini pun ramai dikomentari warganet twitter yang rata-rata membela sopir mobil.

“DRIVER OJOL TERTABRAK MOBIL SETELAH MENEROBOS TRAFFIC LIGHT DI MEGARIA CIKINI. Seorang driver ojek online sedang membawa penumpang terekam oleh Dashcam sebuah mobil mengalami kecelakaan tertabrak oleh mobil setelah melaju kencang dan menerobos Traffic Light di lampu merah depan,” cuit @Midjan_La_2, dikutip Rabu (22/2/2023).

Baca Juga: Brak! Nmax Tabrak Minimarket di Kemang, Ada Korban Luka

“Metropole XXI jln. diponegoro Jakarta Pusat arah ke RSCM. Terlihat di video driver ojek online beserta penumpangnya tersebut tertabrak hingga terpental,” lanjut cuitan tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X