Viral Truk Timpa Alphard di Jaksel, Untung Tak Ada Korban Jiwa

- Selasa, 14 Februari 2023 | 21:01 WIB
Ilustrasi kecelakaan (FREEPIK/Standret)
Ilustrasi kecelakaan (FREEPIK/Standret)

Kecelakaan lalu lintas melibatkan sebuah truk yang menimpa mobil Toyota Alphard di Jakarta Selatan. Polisi memastikan tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.

Dilihat INDOZONE di akun Instagram @merekamjakarta, tampak video menampilkan suasana usai kecelakaan. Terlihat, mobil Alphard hitam sudah dalam kondisi tertimpa truk berisi muatan.

"Tak kuat lahap tanjakan, truk muatan batu terguling dan timpa Toyota Alphard di Jagakarsa," tulis akun merekamjakarta dalam postinganya seperti dilihat pada Selasa (14/2/2023).

Baca Juga: Sopir Fortuner Giorgio Ramadhan Viral Disebut Buronan Ukraina, Polisi Bilang Begini

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Suahrno, membenarkan insiden tersebut. Kecelakaan itu terjadi Selasa (14/2/2023), siang WIB, tepatnya di tanjakan Jalan Sagu, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

"Kronologi menurut keterangan saksi semula kendaraan Mitsubishi truck G 1590 JP berjalan dari arah barat ke timur. Tepatnya di TKP karena tidak kuat  menanjak kemudian mundur dan mengenai kendaraan Toyota Alphard  yang melaju di belakangya," kata Suharno.

Akibat dari kecelakaan ini, kedua kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan. Polisi memastikan tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.

"Korban nihil," bebernya.

Terkini, polisi masih mendalami penyebab kecelakaan ini.

Baca Juga: Hujan Seharian, BPBD Pastikan Seluruh Genangan di DKI Jakarta Sudah Surut

"Dugaan sementara penyebab kecelakaan dalam proses penyelidikan," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X