Penabrak Wanita yang Dibuang ke Kandang Ayam di Depok Ditangkap!

- Jumat, 17 Februari 2023 | 21:01 WIB
Ilustrasi kecelakaan (FREEPIK/Standret)
Ilustrasi kecelakaan (FREEPIK/Standret)

Jajaran Polres Metro Depok mengamankan pengemudi motor yang menabrak wanita, lalu meninggalkannya di kandang ayam hingga tewas. Pelaku masih diinterogasi secara mendalam.

"Hari ini, pukul 14.00 WIB, pelaku berhasil diamankan dengan identitas inisial ERA, kelahiran 1997, pekerjaan swasta, alamat Kampung Citayam," kata Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Ahmad Fuady, kepada wartawan di Mapolres Metro Depok, Jumat (17/2/2023).

Pelaku diamankan setelah polisi mengidentifikasinya. Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti dari tangan terduga pelaku.

-
Ilustrasi Kecelakaan (ANTARA)

Baca Juga: Kronologi Karyawan Bunuh Bos Ayam di Bekasi: Sadis, Dikepruk Pakai Elpiji!

"Barang bukti yang diamankan, satu unit sepeda motor, kemudian STNK, handphone, beberapa pakaian yang disimpan pelaku di bawah jok," beber Fuady.

Pelaku diamankan di kawasan Sawangan, Depok. Untuk status pelaku, Fuady menyebut pihaknya belum menetapkan status tersangka terhadap ERA karena masih melakukan pemeriksaan terhadap terduga pelaku.

"Nanti, keterangan lebih lanjut akan kami sampaikan melalui pres rilis dengan menghadirkan pelaku," kata Fuady.

Sebelumnya, seorang wanita berinisial E (53) tewas setelah menjadi korban tabrak lari di Depok, Rabu 15 Februari 2023 lalu. Kala itu, korban sedang dibonceng oleh rekannya menggunakan motor.

Motor, yang ditumpangi korban, seketika ditabrak oleh pelaku. Pelaku membonceng korban seolah ingin bertanggung jawab, tetapi justru meninggalkannya di kandang ayam tidak terpakai.

Baca Juga: Terungkap! Motif Sementara Pembunuhan Bos Ayam: Sakit Hati soal Gaji

Warga sekitar menemukan korban dalam keadaan pingsan, lalu berupaya membawanya ke rumah sakit. Nahas, nyawa korban tidak tertolong.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X