The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Istri: Suami Itu Cuma Titipan, Kalau Gak Diambil Tuhan, Ya Diambil Pelakor
Istri ini berbagi tips agar suami tak diambil pelakor. (TikTok/@inna.krisna)
News

Istri: Suami Itu Cuma Titipan, Kalau Gak Diambil Tuhan, Ya Diambil Pelakor

Harus pintar cari uang.

Senin, 13 Juli 2020 18:35 WIB 13 Juli 2020, 18:35 WIB

INDOZONE.ID - Perebut laki orang (pelakor) seakan menjadi momok yang menakutkan bagi sebagian istri. Namun, beberda buat istri yang satu ini.

Seolah tak takut dengan hadirnya pelakor, seorang wanita bernama Inna Krisna membagikan tips cerdas menjadi seorang istri. Baginya, istri harus pintar cari uang dan tidak hanya mengandalkan suami.

Menurut Inna, suami itu hanya titipan Tuhan yang bisa saja diambil kapan pun dalam peristiwa kematian. Dan dia tak memungkiri jika bisa saja diambil pelakor. 

"Jadi istri itu harus pinter cari uang. Karena suami itu titipan Tuhan. Kalau gak diambil Tuhan ya diambil pelakor," tutur Inna melalui video yang diunggah di akun TikTok miliknya @inna.krisna.

Netizen pun setuju dengan tips yang dibagikan Inna. Menurut mereka, memang istri seharusnya jangan terlalu bergantung pada suami jika tak mau posisinya direbut pelakor.

"Yessss bangettt.....jadi perempuan jgn cuma minta sm suami tapi harus bisa mandiri. tapi tetap hrs menghormati suami kalo gajinya dibawah kita," komentar pemilik akun EvaSaudale.

"Fiks...sama sya juga cari uang sendri...pengen beli apa2 tinggal beli...ga hrs minta suami...ini bukan brati merendahkan suami...ya ga ka," sahut akun SEKAR 97.

"Begitupun suami jg harus pinter nyenengin istri...KL g mau istrinya diambil orang," pungkas akun Liana Fahira.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US