The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Artis FTV Inisial HH Ditangkap Kasus Prostitusi, Nama Hana Hanifah Jadi Trending Topic
Hana Hanifah trending topic di Twitter. (Twitter/Istimewa)
News

Artis FTV Inisial HH Ditangkap Kasus Prostitusi, Nama Hana Hanifah Jadi Trending Topic

Pengacara membenarkan Hana Hanifah diperiksa di Polres Medan.

Senin, 13 Juli 2020 12:56 WIB 13 Juli 2020, 12:56 WIB

INDOZONE.ID - Seorang artis Film Televisi (FTV) berinisial HH diamankan Polrestabes Medan terkait kasus prostitusi. Hingga kini pihak kepolisian belum menjelaskan siapa HH, namun nama Hana Hanifah menjadi trending topic di Twitter.

Pihak kepolisian mengungkap kronologi penangkapan terhadap selebgram yang juga artis FTV perempuan berinisial HH terkait dugaan kasus prostitusi. Wanita berusia 23 tahun ini diamankan di sebuah hotel di Kota Medan, pada Minggu (12/7/2020) malam.

"Beberapa hari yang lalu, petugas Satreskrim dan Satintelkam, menerima informasi bahwa ada yang diduga seorang mucikari menawarkan kepada orang-orang di Medan bisa menghadirkan artis-artis dalam rangka prostitusi," kata Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko, Senin (13/7/2020).

Saat penangkapan, HH sedang bersama rekannya yang merupakan seorang pria. HH dan rekannya diketahui baru sampai di Medan dari Jakarta.

"Dari pengakuannya, dia baru landing tadi pagi dari Jakarta, kemudian menginap di salah satu hotel dengan rekannya," tegas Riko.

Saat ini, nama Hana Hanifah menjadi trending topic di Twitter. Bahkan, netizen mengkaitkannya dengan penangkapan artis FTV di Medan terkait kasus prostitusi.

Bahkan, foto cantik Hana Hanifah pun di-share dan disangkutpaukan dengan kasus artis FTV yang ditangkap karena kasus prostitusi. Ada pula, yang mengunggah postingan Hana Hanifah di IG Story yang mengutip peryataan @cimotyy, "Ada yang terlalu mementingkan good looking sampai lupa dengan good attitude."

Baru-baru ini pengacara yang biasa menangani Hana Hanifah, Machi Achmad, membenarkan kliennya kini tengah menjalani pemeriksaan di Polrestabes Medan.

Dia menerangkan, apa yang dituduhkan kepada Hana Hanifah tidak benar. Ia pun akan mendukung Hana Hanifa yang tengah terjerat dugaan kasus prostitusi agar diperlakukan secara baik saat menjalani pemeriksaan di Polrestabes Medan.

"Prinsipnya saya personal sebagai rekannya, akan mensupport HH dan meyakini apa yang dituding sesuai pemberitaan yang cukup heboh pagi ini adalah tidak benar adanya, namun yang harus diketahui bahwa HH juga memiliki hak-hak untuk diperlakukan baik selama diperiksa oleh pihak Polrestabes Medan," kata Machi dalam keterangannya. 

Kendati demikian, Machi mengaku, belum mendapat kuasa resmi dari Hana Hanifa untuk mendampinginya dalam kasus tersebut.

"Saya sejauh ini belum menerima kuasa resmi untuk itu sehingga saya belum bisa memberikan statement apapun apalagi yang menyangkut dengan materi perkaranya," tuturnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US