Gila Suami di Dalam Penjara Aja Bisa Digondol Pelakor, Istri Sah Pilih Cerai Agar Bahagia

- Senin, 13 Juli 2020 | 17:01 WIB
Suami didalam penjara direbut pelakor, istri sah minta cerai. (TikTok/@bunda2anak)
Suami didalam penjara direbut pelakor, istri sah minta cerai. (TikTok/@bunda2anak)

Istri mana yang terima suaminya selingkuh? Tapi gilanya ternyata godaan pelakor tak hanya untuk pria mapan. Pria yang sedang dipenjara pun bisa digondol pelakor. Kok bisa?

Seorang istri membagikan kisahnya mengenai suami yang main gila sama pelakor meski sedang mendekam di penjara. Bahkan, si suami malah membagikan rekaman video callnya bersama pelakor ke istrinya.

"Jadi ini suami gue yang di dalem penjara. Terus ngirim video lagi VC (video call) sama perempuan lain," kata Chiva dalam video TikTok miliknya @bunda2anak.

Chiva menjelaskan dirinya menikah sejak November 2017. Kemudian, suami terjerat kasus dan ditangkap pada Januari 2018. Selama satu tahun dia mengaku tak dinafkahi suami. Ternyata sampai 2020 masih penuh kebohongan.

"Bukan sekali 2x di giniin , sekarang harus urus surat cerai sendiri, demi kebahagiaan anak," tulis Chiva.

Kendati demikian, Chiva membagikan pesan kepada perempuan yang ingin merebut suaminya tersebut. Dia pun memilih bercerai untuk kebahagiaan dirinya dan anak-anak.

"Selamat berjuang 5 tahun lagi dia keluar, gua hanya bisa menanti 2 tahun. Kali ini gua benar" pergi dan berhak bahagia," tuturnya.

"Semoga bahagia dan tetap bertahan sampai dia pulang. Ku tutup semua kesakitan ini, terima kasih," sambung Chiva.

@bunda2anak

#fyp bukan sekali 2x di giniin , sekarang harus urus surat cerai sendiri , demi kebahagiaan anak??

? IM NEED SOMEBODY - Radia?????

Netizen pun mengomentari unggahan Chiva tersebut. Mereka mendukung langkahnya untuk menceraikan suaminya yang sudah tega selingkuh saat berada di dalam penjara.

"Laki gk guna bun, bertrimakasih pd sang khaliQ, telah mengirim dia msk bui," komentar akun sepHia.

"Good Sist ... Kamu berhak bahagia .. Hidup hrs tetap berjalan walau apapun yg terjadi .. Bismillah saja .. Insya Allah semua pasti ada jln keluarnya," sahut akun LADY EVE.

"Hidup itu pilihan kk... pilihlah yg menurut kk bhgia, buang yg menyakitkan.. penghianat dan penggoda biarkan mereka hancur bersama..," pungkas akun @Fitri_Bimatra.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X