The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Drama Anak Kucing Sebatang Kara Cari Kasih Sayang Induk Kucing Lain, Endingnya Bikin Sedih
Drama anak kucing sebatang kara cari kasih sayang induk kucing lain. (TikTok/@litamfaridah93)
News

Drama Anak Kucing Sebatang Kara Cari Kasih Sayang Induk Kucing Lain, Endingnya Bikin Sedih

Akhirnya mendapat dekapan dari induk kucing lain.

Senin, 13 Juli 2020 15:01 WIB 13 Juli 2020, 15:01 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video seekor kucing sebatang kara mencari kasih sayang dari induk kucing lain viral di media sosial. Bak drama, setelah ada penolakan dari induk kucing namun endingnya bikin sedih.

Dalam video viral tersebut terlihat seekor kucing berwarna oranye tampak sebatang kara dan tidak memiliki keluarga. Pemilik kucing, coba mendekatkannya dengan induk kucing lain berwarna putih belang abu-abu yang sudah memiliki tiga ekor anak. 

Awalnya, sempat terjadi penolakan. Bahkan, pemilik kucing mengibaratkan penolakan tersebut kaya perang dunia ke 4. Kucing berwarna oranye tersebut mengerang karena takut dengan induk kucing dan anak-anaknya. Sebab, kucing tersebut memang sangat kontras dari perbedaan warna bulunya.

Beberapa minggu kemudian, kucing oranye itu melakukan pendekatan sendiri dengan mendekati induk kucing yang sedang menyusui anak-anaknya. Namun, si kucing oranye itu dicuekin.

Hingga akhirnya, kucing kecil oranye itu tidur meringkuk di pojokan dekat pintu. Pemilik kucing pun tak lelah dan terus mencoba mendekatkannya lagi ke induk kucing yang sudah memiliki tiga anak itu.

"Setelah berliku2 drama, congratulation sayang," tulis pemilik akun TikTok @litamfaridah93.

Beruntungnya, saat itu sudah tidak ada penolakan lagi dari induk kucing dan anak-anaknya. Walaupun tak ikut menyusu dengan anak kucing yang lain, tapi kucing berwarna oranye itu mendapat dekapan dan pelukan dari induk kucing itu.

"Walaupun kamu tetap tidak mau menyusu, tapi seengaknya u bisa merasakan dekapan hangat dari sosok itub, semoga u bahagia sayang," tuturnya 

@litamfaridah93

Setelah berliku2 drama????, congratulation sayang ???? #catlover #pecintakucing #catloverindonesia

? Bunda - Potret

Netizen yang melihat video viral ini pun terbawa dalam kesedihan. Mereka terharu dengan perjuangan anak kucing oranye tersebut mencari kasih sayang hingga akhirnya mendapatkannya dari induk kucing lain.

"Pas dia dipojokan sendirian, sad banget yang lain ada ibu dn dia sendirian," komentar akun sintyaag.

"Ending nya pas di peluk gua yang nangis,bukan dia," sahut pemilik akun ini gua_.

"Tiba tiba air mata ku launching," ujar akun putri puspa.

"Sosok keibuan kucing betina emang luar biasa. Banyak yg bisa kita contohlah dari hewan suci ini," pungkas akun Moch Ridwan.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Fiddy Anggriawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US