Hani EXID Ungkap Perasaannya Bermain Perdana di Drakor Terbaru
Hani dari 'EXID' yang ungkap perasaannya bermain dalam sebuah drakor sebagai pemeran utama (Twitter/@girlgroupzone)
Movie

Hani EXID Ungkap Perasaannya Bermain Perdana di Drakor Terbaru

Jadi pemeran utama dalam drama berjudul 'XX'

Senin, 27 Januari 2020 05:52 WIB 27 Januari 2020, 05:52 WIB

INDOZONE.ID - Hani yang dikenal sebagai member girl group EXID dikabarkan akan tampil dalam drama terbarunya. Sebuah web drama berjudul 'XX' yang ditayangkan kemarin (25/1/2020) di MBC. 

Melansir dari Chosun, Hani mengungkap rasa senangnya tersebut di depan media. Ia berharap drama itu banyak ditonton banyak orang.

"Aku sangat gugup. Kuharap banyak penonton yang menikmati dramanya, sebagaimana para pemeran dan kru bekerja keras mengerjakan drama ini," ujarnya.

Didaulat jadi pemeran utama, Hani merasa gugup sekaligus senang. Ia juga mengungkapkan ada tanggung jawab yang besar dalam perannya kali ini. 

"Aku menyadari menjadi pemeran utama ini sangat berat, seperti aku juga merasa ada tanggung jawab dan tekanan yang besar saat proses pembuatannya," ucapnya. 

'XX' sendiri merupakan drama dengan 10 episode yang bercerita tentang pengkhianatan, balas dendam, dan hubungan tarik ulur antara dua pemeran wanita.

Dalam drama ini, Hani berperan sebagai Yoon Nana, seorang kepala bartender dari bar bernama XX.Visual dari grup EXID ini juga beradu akting dengan Hwang Seung Eon yang berperan sebagai Lee Rumi, pemilik baru XX.

Artiel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU