The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rey Bong Bakal jadi Penentu Masa Depan Si Doel
Aktor cilik, Rey Bong saat berkunjung ke kantor Indozone, Jakarta, Selasa (21/1/2020). (INDOZONE/Febio Hernanto)
Movie

Rey Bong Bakal jadi Penentu Masa Depan Si Doel

Diminta untuk menulis lanjutan kisah SI Doel ke depannya.

Minggu, 26 Januari 2020 05:52 WIB 26 Januari 2020, 05:52 WIB

INDOZONE.ID - Nama Rey Bong mulai dikenal ketika ia memerankan anak dari pasangan Doel dan Sarah di trilogi 'Si Doel The Movie.' Meski hanya jadi pemeran pendukung, namun perannya sangat penting dalam menetukan masa depan Si Doel.

Hal itu sempat diungkapkan oleh Rano Karno saat menyambangi Indozone beberapa waktu lalu. Ia mengaku sudah tidak akan bisa aktif seperti dulu lagi mengingat usianya sebentar lagi menginjak 60 tahun. Namun, kalau ia berhenti, Rey Bong dan pemain muda lainnya pada protes.

"Kita kan melanjutkan cerita yang sudah 27 tahun. Sudah saatnya mengakhirinya. Tapi anak-anak ini pada protes. Mereka bilang 'masa kita baru main tiga tahun sudah berhenti," ujar Rano Karno.

Rano pun berharap Si Doel bisa diteruskan dan menjadi warisan kepada generasi muda. 

"Yang berakhir dari film ini kan hanya kisah cintanya Si Doel. Tapi Si Doel dan keluarganya belom habis. Saya sempat bilang ke Rey kalau bisa, ya menulis cerita ini lagi untuk meneruskan Si Doel. Saya nggak akan bisa nulis dan nyutradarain lagi. Kalau main mungkin masih bisa. Tapi harus ada yang nulis dan jadi sutradara," ucap Rano Karno.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SiDoel (@akhirkisahcintasidoel) on

Rey sendiri mengaku sudah mulai dekat dengan karakter di keluarga Doel. Meski terlahir dari generasi milenial dan belum lahir saat sinetron terdahulu muncul, ia mengaku sudah banyak mempelajari sinetron ini sebelum mulai proses syuting.

"Saya memang belum lahir jaman itu. Tapi saya waktu dikasting, saya langsung nonton lagi sinetron Si Doel dari awal sampai selesai. Dan saya lihat para kru juga kekeluargaannya asyik. Kita nggak dipandang sebelah mata," tutur Rey Bong.

Karakter Dul yang diperankan Rey Bong sendiri memang disinyalir dapat membuka babak baru untuk karakter Si Doel di masa depan. Salah satunya karena kesamaan nama karakter antara ayah dan anak tersebut.

Hal ini mungkin menjadi pertanda untuk kelangsungan kisah Si Doel yang sangat ikonik di masayarakat Indonesia. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Writer
JOIN US
JOIN US