The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wanita Ini Diputuskan Pacar karena Tidak Pinjamkan Uang untuk Beli Kopi Kekinian
Ilustrasi pasangan berselisih paham (Pixabay)
Life

Wanita Ini Diputuskan Pacar karena Tidak Pinjamkan Uang untuk Beli Kopi Kekinian

Selasa, 22 September 2020 18:45 WIB 22 September 2020, 18:45 WIB

INDOZONE.ID - Berbagai drama memang kerap terjadi dalam hubungan percintaan, yang bisa berujung pada kandasnya hubungan. Mulai dari perselingkuhan, pertengkaran karena masalah sepele, atau berakhir karena masalah pinjam uang.

Seperti yang dialami oleh pasangan ini. Si pria yang bernama Rasat kesal karena pacarnya tidak mau meminjamkan uang sebesar Rp300 ribu. Rasat beralasan uang itu hendak ia pakai untuk membeli produk Starb*cks.

Namun, pacarnya menolak memberikan karena takut dimarahi oleh ibunya. Rasat pun terus memaksa dan bahkan mengancam akan memutuskan pacarnya.

Putus cinta karena tidak dipinjamkan uang Rp300 ribu
Putus cinta karena tidak dipinjamkan uang Rp300 ribu (Twitter/@recehtapisayng)

"Kan nanti aku ganti kalo udah ada uangnya. Uang segitu aja nggak bisa ngasih, oalah." kata Rasat kepada pacarnya.

"Dahlah, kok gak mau ngasih 300 kita putus!!!" ancam Rasat kepada pacarnya.

Pacarnya pun dilanda kebingungan karena hubungan mereka di ujung tanduk hanya gara-gara uang Rp300 ribu. Karena wanita ini tak kunjung meminjamkan uang, akhirnya Rasat mengakhiri hubungan mereka detik itu juga.

Putus cinta karena tidak dipinjamkan uang Rp300 ribu
Putus cinta karena tidak dipinjamkan uang Rp300 ribu (Twitter/@recehtapisayng)

"Aku mau beli Starb*cks lo. Yaudahlah terserah, pokoknya detik ini juga kita putus," tegas Rasat.

Percakapan ini pun viral dan menuai rasa geram netizen terhadap Rasat yang memutuskan pacarnya hanya karena tidak meminjamkan uang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US