Dinilai Mirip Kemaluan Pria, Dua Patung Ikan di Moroko Dihancurkan

- Selasa, 22 September 2020 | 17:30 WIB
Dua patung ikan dihancurkan karena mirip penis (The Sun)
Dua patung ikan dihancurkan karena mirip penis (The Sun)

Patung dua ikan yang berada di sebuah bundaran di Mehdia, Kenitra, Moroko, dihancurkan oleh warga, Kedua patung ini dinilai memiliki bentuk yang vulgar dan mirip penis.

Patung ikan ini menjadi perbincangan setelah fotonya viral di media sosial. Banyak netizen yang menilai patung ikan itu bernuansa cabul karena bentuknya yang mirip dengan kemaluan pria.

Oleh karena itu, mereka mendesak pemerintahan setempat untuk menghancurkan patung ikan tersebut. Warga juga menilai uang pembangunan patung seharusnya bisa digunakan untuk hal-hal lain yang lebih berguna.

"Warga Kenitra dan Mehdia ingin pemerintah melakukan reformasi, dan mereka malah menghadirkan patung ini" kecam seorang netizen.

Namun, pemerintah setempat membantah bahwa patung itu didirikan untuk mempromosikan pornografi atau pesan subtil lainnya. Patung ikan itu didirikan karena Mehdia adalah kota dekat pantai.

Tapi, karena terus didesak oleh warga, pemerintah Mehdia akhirnya setuju untuk menghancurkan patung ikan tersebut. Hingga saat ini, belum diketahui siapa nama pemahat patung ikan yang dituding mirip penis tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X