Cara Kreatif Seorang Siswa Umumkan Tugas dari Gurunya
Kiri: isi pesan WA sang guru yang dituliskan di papan tulis (Twitter/@rlthingy) / Kanan: Ilustrasi guru dan siswa (Pixabay)
Life

Cara Kreatif Seorang Siswa Umumkan Tugas dari Gurunya

Jumat, 24 Januari 2020 16:47 WIB 24 Januari 2020, 16:47 WIB

INDOZONE.ID - Saat berhalangan hadir atau tak bisa masuk ke kelas karena ada urusan, guru biasanya akan memberi kabar melalui ketua kelas atau salah satu perwakilan kelas. Di era yang sudah canggih ini, beberapa guru biasanya menyampaikan pesan tersebut via aplikasi pengirim pesan WhatsApp.

Nantinya, orang yang mendapat pesan dari sang guru diminta meneruskan pesan tersebut ke teman-temannya yang lain. Mereka biasanya akan mengirimkan pesan tersebut ke grup kelas atau mengumumkannya secara langsung.

Namun, berbeda dengan siswa yang satu ini. Ia justru memiliki cara yang sangat kreatif untuk menyampaikan pesan dari gurunya.

Pesan WhatasApp yang dituliskan siswa tersebut di papan tulis
Pesan WhatasApp yang dituliskan siswa tersebut di papan tulis (Twitter/@rlthingy)

Siswa tersebut malah menggambar isi obrolannya dengan sang guru. Bahkan, ia menggambar persis tampilan WhatsApp yang berisi obrolannya dengan gurunya.

Mulai dari foto profil sang guru, simbol panggilan video, kamera hingga voice note semua digambarnya di papan tulis tersebut. Cara kocak siswa ini pun menuai pujian dari warganet. Apalagi, gambar yang dibuatnya sangat rapi dan persis seperti tangkapan layar obrolan WhatsApp aslinya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU