Kocak! Siswa Ini Berhasil Lakukan Bottle Flip usai Dijanjikan Ciuman
Siswa yang melakukan bottle flip (Screenshot/Twitter/@ferryfaturachmn)
News

Kocak! Siswa Ini Berhasil Lakukan Bottle Flip usai Dijanjikan Ciuman

Senin, 13 Januari 2020 16:07 WIB 13 Januari 2020, 16:07 WIB

INDOZONE.ID - Banyak yang bilang bahwa masa SMA adalah masa-masa yang paling indah. Masa SMA juga menjadi masa remaja yang penuh dengan kenangan. Banyak hal-hal manis dan lucu yang terjadi saat SMA yang mungkin tak akan ditemukan lagi setelah tamat.

Melakukan berbagai macam aktivitas nyeleneh saat nggak ada guru di dalam kelas adalah salah satu momen yang paling disenangi oleh sebagian anak SMA. Kelas akan mendadak berubah menjadi riuh saat tidak ada guru.

Berbicara soal masa SMA, baru-baru ini viral sebuah video yang memperlihatkan aksi kocak seorang siswa saat melakukan bottle flip. Pada awalnya, ia tak kunjung berhasil melakukan bottle flip.

Hingga akhirnya, ia baru berhasil melakukan aksinya saat ada seorang wanita yang berteriak "kalau bisa nanti aku cium!".

Kaget dengan keberhasilan yang tiba-tiba tersebut, temannya pun langsung panik dan malu. Sementara itu, teman-teman sekelasnya yang lain langsung heboh dan menyeret siswa pelempar botol tersebut ke teman wanita yang menjanjikannya sebuah ciuman. 

Lalu bagaimana akhirnya?

Meski teman-temannya berteriak heboh, namun pada akhirnya siswa tersebut tidak dicium oleh teman wanitanya.

Dalam video, siswa itu tampak tertawa dan meninggalkan kelas sambil melambaikan tangan ke arah teman-temannya, seolah menolak.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU