Kocak! Siswa Ini Berhasil Lakukan Bottle Flip usai Dijanjikan Ciuman

- Senin, 13 Januari 2020 | 16:07 WIB
Siswa yang melakukan bottle flip (Screenshot/Twitter/@ferryfaturachmn)
Siswa yang melakukan bottle flip (Screenshot/Twitter/@ferryfaturachmn)

Banyak yang bilang bahwa masa SMA adalah masa-masa yang paling indah. Masa SMA juga menjadi masa remaja yang penuh dengan kenangan. Banyak hal-hal manis dan lucu yang terjadi saat SMA yang mungkin tak akan ditemukan lagi setelah tamat.

Melakukan berbagai macam aktivitas nyeleneh saat nggak ada guru di dalam kelas adalah salah satu momen yang paling disenangi oleh sebagian anak SMA. Kelas akan mendadak berubah menjadi riuh saat tidak ada guru.

Berbicara soal masa SMA, baru-baru ini viral sebuah video yang memperlihatkan aksi kocak seorang siswa saat melakukan bottle flip. Pada awalnya, ia tak kunjung berhasil melakukan bottle flip.

Hingga akhirnya, ia baru berhasil melakukan aksinya saat ada seorang wanita yang berteriak "kalau bisa nanti aku cium!".

Kaget dengan keberhasilan yang tiba-tiba tersebut, temannya pun langsung panik dan malu. Sementara itu, teman-teman sekelasnya yang lain langsung heboh dan menyeret siswa pelempar botol tersebut ke teman wanita yang menjanjikannya sebuah ciuman. 

Lalu bagaimana akhirnya?

Meski teman-temannya berteriak heboh, namun pada akhirnya siswa tersebut tidak dicium oleh teman wanitanya.

Dalam video, siswa itu tampak tertawa dan meninggalkan kelas sambil melambaikan tangan ke arah teman-temannya, seolah menolak.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X