Jarang Disadari, Ini 4  Sikap Aneh Perempuan saat Jatuh Cinta
Ilustrasi perempuan jatuh cinta (Pexels/Anastasiya Gepp)
Life

Jarang Disadari, Ini 4  Sikap Aneh Perempuan saat Jatuh Cinta

Kamu sadar nggak sih?

Kamis, 23 Januari 2020 13:08 WIB 23 Januari 2020, 13:08 WIB

INDOZONE.ID - Tanpa disadari sering kali ada perubahan yang tak biasa dalam sikap perempuan ketika sedang jatuh cinta. Bisa tiba-tibasenyum-senyum sendiri dan salah tingkah. 

Kalau kamu melihat teman bertingkah seperti itu, jangan langsung dianggap gila ya. Mungkin itu hal wajar yang dilakukan seseorang bila sedang jatuh cinta. Seperti dilansir All Women Stalk, Kamis (23/1/2020) berikut sikap aneh perempuan saat jatuh cinta yang jarang disadari.

Sering panik

Padahal belum pacaran, tapi anehnya kalau si dia hilang dari pandangan, apalagi tak ada kabar, perempuan pasti langsung panik. Belum apa-apa rasanya sudah kangen setiap hari. Sepertinya ada yang kurang kalau nggak lihat dia sehari.

Senyum saat mendengar dan menyebut namanya

Bahkan hal apa saja yang ada ada hubungannya dengan laki-laki itu bisa bikin senyum-senyum sendiri. Ya namanya juga lagi jatuh cinta, yang ada di pikiran cuma dia. Medengar dan menyebut namanya saja sudah salah tingkah.

Definisi bahagia berubah

Ilustrasi
Ilustrasi bahagia (Pexels/Aisya Cusima)

Bagi perempuan yang sedang jatuh cinta, duduk di sofa nonton film bersama pujaan hatinya itu adalah kebahagiaan besar, tak perlu belanja lagi. Kalau sebelumnya perempuan bahagia bisa jalan dan belanja bareng the girls, sekarang definisi bahagia mereka berubah. 

Bingung saat ada orang yang pesimis

Semua yang ada di dunia bisa dinikmati dan menunbuhkan rasa optimis setiap hari. Makanya mereka bingung kenapa ada perempuan yang tak optimis. Kalau lagi jatuh cinta semua semua hal yang ada di dunia ini pasti menyenangkan. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Vessy Dwi
Vessy Dwi

Vessy Dwi

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US