Ada Janjji Pedes yang Beneran Nih, Bukan Janji Manis Mantan!

- Rabu, 22 Januari 2020 | 15:44 WIB
Termakan Janji Manis (photo/memegenerator.net)
Termakan Janji Manis (photo/memegenerator.net)

Punya gebetan, sudah lama stalking Instagram dia, responnya baik, eh tau-taunya dia digebet orang lain lagi. Mereka jadian, dan kamu sendiri lagi. Daripada terlalu banyak mengkonsumsi janji yang gak pasti, mending kamu cobain dulu Janjji Pedes yang bikin happy!

Yak! Janjji Pedes ini adalah dari Pop Mie Gledeek Goreng dan Dower Kuah, yang janjinya gak kayak janji-janji manis gebetan apalagi mantan! Mending ini deh, janji yang ada buktinya. Pedesnya dua varian dari Pop Mie Pedes ini beneran bikin nagih, kamu juga bisa atur sendiri level pedes kamu, guys!

-
Janjji Pedes (Instagram/popmieofficial)

Pop Mie Pedes Gledeek Goreng cocok buat kamu yang lagi gak mau pake kuah, seruput teruuuus tanpa harus mikirin kuah yang tumpeh-tumpeh! Sedangkan Pop Mie Pedes Dower

Kuah cocok pas lagi cuaca dingin nih guys, paling enak ngumpet dalem selimut plus kuahnya bikin badan auto hangat!

Eits, jangan samakan dua Pop Mie Pedes ini dengan merek lain ya, beda banget! Pop Mie Pedes ini bikin nagih, sensasi pedas di mulut juga beneran bakal bikin kamu DHUARRRR!!!! Gak percaya? Cobain deh, tapi ati-ati ketagihan ya!

-
Janjji Pedes (Instagram/popmieofficial)

Selain sensasi pedesnya yang bikin beda dari merek lain, dua varian dari Pop Mie Pedes ini punya rasa yang lebih gurih di lidah. Perpaduan gurihnya tekstur mi dan bumbu dengan rasa pedes yang bisa kamu atur sendiri levelnya inilah yang membuat Pop Mie Pedes bisa bikin ketagihan.

Yuk mulai lupain janji-janji palsu, biar kamu lebih happy dan santuy lagi mending rasain Janjji Pedes dari Pop Mie Gledeek Goreng dan Dower Kuah aja! Bikin melek sampai kamu termehek-mehek karena pedesnya!

Editor: Rovy

Tags

Rekomendasi

Terkini

X