Deepika Padukone: Depresi Datang Mendadak, Hidup Terasa Hancur
Deepika Padukone (Instagram/@deepikapadukone)
Life

Deepika Padukone: Depresi Datang Mendadak, Hidup Terasa Hancur

Harus dilawan

Kamis, 23 Januari 2020 08:28 WIB 23 Januari 2020, 08:28 WIB

INDOZONE.ID - Deepika Padukone, aktris cantik Bollywood yang sukses. Hidupnya seolah sempurna.

Dia memiliki wajah yang cantik, dan tentu saja kekayaan. Saat ini, berbagai tawaran berakting atau membintangi produk atau menjadi model sampul majalah terus berdatangan.

Film terbaru Deepika Padukone, Chappaak baru saja dirilis. Dia juga baru saja mendapatkan salah satu penghargaan bergengsi, yaitu Crystal Award at the World Economic Forum in Davos.

Namun tak ada yang menyangka, Deepika Padukone juga bertarung dengan masalah psikologis yang dialaminya. Depresi, membuat artis cantik ini nyaris kehilangan warna dalam hidupnya.

Seperti Indozone lansir dari berbagai sumber, Rabu (22/1/2020), Deepika Padukone sempat mengungkapkan perjuangannya melawan depresi. Hingga akhirnya, dia bisa hidup normal kembali.

"Depresi membuat hidupku nyaris hancur, dipenuhi pikiran negatif. Saat kumat, aku sampai pingsan. Beruntung, ada orang yang melihatku, dan akhirnya memberikan pertolongan," sebut Deepika Padukone, dilansir dari Times of India.

Deepika Padukone (Instagram/@deepikapadukone)
Deepika Padukone (Instagram/@deepikapadukone)

Mendadak

Deepika Padukone berharap pengalamannya itu bermanfaat untuk orang lain.

"Penyakit mental yang terjadi padaku datang sangat mendadak. Mungkin, tak ada yang menyangka jika aku menderita depresi. Hidupku terlihat semurna" ungkapnya, dilansir dari ZeeNews.

Salah satu ciri depresi yang dialami istri Ranveer Singh itu adalah perasaan hampa. Padahal, dia memiliki pasangan yang hebat dan perhatian.

"Penyakit mental itu datang dan menimpa siapapun, tanpa memandang bulu. Aku merasa hampa dan kosong. Saat kumat, aku seperti susah bernapas, aku hanya bisa menangis," ungkapnya.

Beruntung, Deepika Padukone bisa menghadapinya. Salah satunya, dengan melihat semua hal secara positif, termasuk bersyukur.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Desika Pemita

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US