Untuk Kamu yang Sering Disakiti, Berhenti Berharap!
Ilustrasi pasangan kekasih (Unsplash.com)
Life

Untuk Kamu yang Sering Disakiti, Berhenti Berharap!

Jangan terpaku dengan godaan

Rabu, 15 Januari 2020 22:00 WIB 15 Januari 2020, 22:00 WIB

INDOZONE.ID - Mendapatkan pasangan yang sesuai dengan harapan memang menjadi impian banyak orang. Tidak ada yang sempurna! Setiap orang memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing.

Lalu, bagaimana jika kamu sering disakiti oleh pasangan? Apalagi, jika si dia mulai berani menyakiti kamu secara fisik. Ada baiknya kamu mulai move on, dan menata hidupmu kembali.

Namun, ada beberapa orang yang justru memilih bertahan dengan pasangannya. Indozone melansir dari Genius Beauty, Rabu (15/1/2020), simak beberapa alasan `bodoh` saat tetap bertahan dengan pasangan yang terus menyakitimu.

Ilustrasi pasangan kekasih (Unsplash.com)

Ilustrasi pasangan kekasih (Unsplash.com)

Takut dengan `Bayangan`

Beberapa orang terlalu menolerir sikap pasangannya. Padahal, si dia kerap kali menyakiti hatimu, mulai dari perkataan kasar, bahkan hingga pukulan. Anehnya, banyak yang masih memilih bertahan.

Beberapa dari mereka berpikir, mereka tidak akan menemukan pasangan lain seperti si dia. Padahal, kesempatan bisa saja datang setelah kamu pisah dari si dia.

"Bagaimana jika saya tidak bertemu orang seperti dia atau justru lebih buruk." Pikiran seperti ini akan membuat kamu kehilangan kesempatan untuk hidup yang lebih bahagia.

Ilustrasi pasangan kekasih (Unsplash.com)
Ilustrasi pasangan kekasih (Unsplash.com)

Keras Kepala

Beberapa dari kita sangat keras kepala. Terkadang beberapa orang merasa pasangannya memang tidak cocok.

Namun, mereka memaksakan diri untuk menjalin hubungan dengan si dia. Salah satunya, dengan berpikiran, "siapa tahu berjodoh?" 

Pola pikir seperti ini akan membuatmu jadi terkekang. Lebih baik, kamu mulai mengambil keputusan untuk kebahagiaanmu.

Bangga

Punya pasangan yang punya tingkat kepercayaan diri memang membuat bangga. Bahkan, membuat kamu ikut merasakan `hawa` positifnya.

Lalu, bagaimana jika tingkat kepercayaan dirinya terlalu berlebihan? Terkadang, justru merendahkanmu.

Secara tidak sengaja, si dia akan sering mengoreksi, atau komplain mengenai semua hal yang ada pada dirimu. Berarti si dia tidak menghargaimu. Pasangan seperti ini membuatmu kehilangan kepercayaan diri.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Desika Pemita

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU