Chen EXO Menikah, Fans di Korea Selatan Mengamuk
Chen EXO (Instagram/@exochenn)
Music

Chen EXO Menikah, Fans di Korea Selatan Mengamuk

Fans di Korea Selatan tidak terima

Rabu, 15 Januari 2020 19:00 WIB 15 Januari 2020, 19:00 WIB

INDOZONE.ID - Chen EXO mengejutkan penggemarnya dengan kabar rencana pernikahan. Rupanya tak semua fans Chen menerimanya dengan lapang dada.

Penggemar EXO di negara asal K-Pop, Korea Selatan mengamuk. Mereka tidak menerima kabar dari Chen karena merasa sakit hati.

K EXO-L, sebutan untuk penggemar EXO di Korea Selatan, meminta Chen segera mengundurkan diri dari EXO. Reaksi berlebihan itu sempat ramai di lini massa.

Lewat akun Twitter @exochenout, fans menyayangkan langkah yang diambil Chen. Mereka menyebutkan Chen tak setia.

"Kami tidak menerima keputusan Chen. Kami merasa Chen tidak bisa lagi promosi atau melakukan kegiatan di bawah EXO. Kami meminta Chen segera mengundurkan diri," tulis @exochenout di Twitter.

Chen EXO (Instagram/@chenexo)
Chen EXO (Instagram/@chenexo)

Boikot

Lebih jauh, mereka bahkan mengancam akan segera melakukan boikot terhadap aktivitas EXO. Hal itu dilakukan apabila Chen tidak mengundurkan diri, atau SM Entertainment tak menanggapi permintaan mereka.

"Chen tidak layak bergabung dengan EXO. Kami akan melakukan boikot terhadap aktivitas EXO. Kami menunggu respons dari SM Entertainment secepatnya," tambahnya.

Penggemar EXO ini juga membuka forum, membahas rencana `mengeksekusi` Chen. Gerakan ini sudah mulai berjalan sejak 13 Januari 2020. Mereka sama sekali tidak ingin melihat Chen bersama EXO.

"Akun ini dibuat agar kita bisa segera mungkin menyingkirkan Chen. Chen membuat image EXO menjadi jelek," cuitan akun @EXOLACECAFE di Twitter.

Berbeda dengan fans di Korea Selatan, penggemar EXO dari negara lain justru mendukung rencana Chen menikah. Mereka juga ingin mengawal Chen tetap berkarya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Desika Pemita

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU