The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Terbuat dari Permata, Deretan Bra yang Harganya Miliaran
Bra yang terbuat dari batuan mulia (Instagram/@victoriassecret)
Beauty

Terbuat dari Permata, Deretan Bra yang Harganya Miliaran

Dibuat dari batu mulia dan permata

Rabu, 15 Januari 2020 15:15 WIB 15 Januari 2020, 15:15 WIB

INDOZONE.ID - Batu permata, seperti berlian, biasanya dijadikan perhiasaan. Namun tren di dunia fashion beberapa tahun belakangan ini, mejadikan batuan mulia sebagai bahan tambahan untuk menghiasi pakaian dalam.

Awalnya, Victoria's Secret yang merealisasikan bra dari permata. Di tahun 1994, ritel pakaian dalam ternama dunia itu meluncurkan Fantasy Bra, harganya bisa mencapai US$ 20 juta.

Bombshell Fantasy Bra (Instagram/@victoriassecret)
Bombshell Fantasy Bra (Instagram/@victoriassecret)

Bombshell Fantasy Bra

Victoria's Secret berkolaborasi dengan Damiani untuk menciptakan Bombshell Fantasy Bra di 2010. Bra ini terbuat dari berlian putih dan safir yang berkilau.

Secara keseluruhan, bra ini diciptakan dari 142 karat permata indah, 60 karat berlian putih dan 82 karat batu topaz dan safir.

Adriana Lima beruntung bisa memakai maha karya dari Victoria's Secret Fashion Show pada November 2010. Bra ini dihargai US$2 juta atau sekitar Rp 27 miliar.

Black Diamond Fantasy Bra (Instagram/@victoriassecret)
Black Diamond Fantasy Bra (Instagram/@victoriassecret)

Black Diamond Fantasy Miracle Bra

Adriana Lima kembali memamerkan bra bertahtakan permata. Di tahun 2008, dia memakai bra berlian hitam, kreasi mengagumkan dari pembuat perhiasan terkenal Martin Katz. Bra ini dibanderol seharga US$5 juta atau sekitar Rp 68,4 miliar.

Bra ini terdiri dari 3.575 berlian hitam, 117 berlian putih berkualitas terbaik dan bersertifikat, serta 34 batu rubi. Keindahan tersebut ditambah dengan 2 berlian hitam 50 karat tergantung di tengah.

Heart`s on Fire (Instagram/@victoriasecret)
Heart`s on Fire (Instagram/@victoriassecret)

Heart's on Fire

Pada 2006, Karolina Kurkova menjadi model bra yang terbuat dari batu berlian. Bra ini dibuat dari 2.000 berlian yang dipotong dengan sempurna.

Untuk menghasilkan karya terbaik ini, diperlukan 300 jam untuk pembuatannya. Di tengahnya, terdapat berlian 10 karat yang sangat indah. Wajar saja, bra ini dihargai US$ 6,5 juta atau sekitar Rp89 miliar.

Heavenly Fantasy Bra (Instagram/@victoriasecret)
Heavenly Fantasy Bra (Instagram/@victoriassecret)

Heavenly Fantasy Bra

Di tahun 2004, super model Tyra Bank memamerkan Fantasy Bra. Sesuai namanya, bra ini 2.900 berlian, yang dirangkai dalam emas putih 18 karat.

Jangan lupakan, berlian besar 70 karat yang tergantung di tengahnya. Bra yang dirancang oleh desainer perhiasan Mouawad, dibanderol dengan harga US$10 juta atau sekitar Rp136 miliar.

Royal Fantasy Bra (Instagram/@victoriassecret)
Royal Fantasy Bra (Instagram/@victoriassecret)

Royal Fantasy Bra

Model cantik Karolina Kurkova mengenakan Fantasy Bra. Bra dengan warna indah ini terdiri dari 1.150 rubi dan 1.600 zamrud, dibanderol dengan harga US$10 juta atau sekitar Rp136 miliar.

Victoria's Secret merilis jenis Royal Fantasy Bra lainnya berwarna pink. Kali ini, ini hasil kreasi Mouawad dan terdapat batu rubi 52 karat berbentuk pir. Selain itu, dilapisi dengan emas 18 karat dan terdiri dari lebih dari 4.200 permata, termasuk berlian, rubi, safir biru dan kuning.

Sexy Splendor Fantasy Bra (instagram/@victoriassecret)
Sexy Splendor Fantasy Bra (instagram/@victoriassecret)

Sexy Splendor Fantasy Bra

Pada 2005, Gisele Bundchen mengenakan Fantasy Bra, senilai US$12,5 atau sekitar Rp 171miliar. Bra ini terbuat dari 2.900 berlian dan 22 rubi, dirangkai dengan emas putih 18 karat.

Di tengahnya, bra ini dihiasi oleh berlian 101 karat yang tergantung. Butuh waktu lebih dari 300 jam kerja untuk membuat dan merakit bra menakjubkan ini.


Bagaimana pendapat kalian? Tertarik mencobanya bra bertahtakan permata?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Desika Pemita
JOIN US
JOIN US