Achievement Awards,  Cara Baru Memotovasi Member Gym Rajin Olahraga
Ilustrasi gym (Pexels/William Choquette)
Health

Achievement Awards, Cara Baru Memotovasi Member Gym Rajin Olahraga

Sudah banyak yang berhasil lho

Selasa, 21 Januari 2020 19:16 WIB 21 Januari 2020, 19:16 WIB

INDOZONE.ID - Resolusi hidup sehat 2020, semoga tak hanya menjadi wacana. Anda bisa mewujudkannya. Hal itu telah dilakukan salah satu pusat kebugaran dalam membantu para anggotanya.

Melalui New You Achievement Award, Finess First mendorong membernya untuk semangat menjalani hidup sehat. Dikatakan oleh David Prosser selaku Managing Director Fitness First Indonesia, kontes dan pemberian anugrah terhadap para member bukan hanya bertujuan untuk meningkatkan kekuatan tubuh, tetapi juga membuat kontestan menjadi lebih percaya diri.

"Para pemenang berhasil karena mereka tidak mudah menyerah. Kami bangga pada para pemenang kontes New You. Standar kami terus meningkat karena banyaknya kontestan bersemangat untuk melakukan intensitas latihan dan membuat suasana persaingan lebih kompetitif sehingga akhirnya dapat membuahkan transformasi menakjubkan seperti yang kita lihat dari para finalis," ungkap David ketika dihubungi kepada Indozone.

New You Achievement Award
New You Achievement Award (Finess First)

Lebih lanjut ia mengatakan, para pemenang berhasil karena mereka tidak mudah menyerah melawan tantangan dalam berolahraga. Dengan memberi apresiasi member juga termotovasi untuk semakin berkembang.

"Dibutuhkan sebuah upaya luar biasa untuk mendapat hasil yang besar, dan New You adalah cara kami memberi semua yang diperlukan para member agar berlatih lebih keras dan dapat membuat target fitnes Anda menjadi kenyataan," tambahya.

Dalam kontes yang diadakan pusat gym ini, pemenang penghargaan Outstanding Achievement Award di kategori Overall adalah Sumayyah Usman yang berhasil menurunkan berat badannya dari 124 kg jadi 76,8 kg atau sebanyak 47,2 kg hanya dalam satu tahun.

Di kategori Leaner, pemenangnya adalah S. Adelia Yovita, seorang ibu rumah tangga berusia 33 tahun yang sukses menurunkan 30 kg berat badannya hanya dalam waktu setahun. Adelia sudah memasang target untuk mengurangi berat badannya yang waktu itu mencapai 92 kg.

Penghargaan kategori Stronger diberikan kepada Reni Minarti, seorang eksekutif berusia 45 tahun yang menolak persepsi umum bahwa memiliki otak perut six-pack adalah hal yang tidak mungkin terjadi untuk wanita di usianya.

Safir Abadi, pecinta olahraga menyelam atau diving yang berusia 41 tahun membawa pulang penghargaan di kategori Athletic. Ia sempat mengalami tantangan emosi, depresi, dan kecemasan.

Dahlia Citra Buana, pemenang kategori Well-Being berbagi kisah inspiratif tentang perjalanan hidupnya sebagai penderita kanker payudara yang berjuang untuk melalui perawatan kemoterapi dan operasi bedah.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Vessy Dwi
Vessy Dwi

Vessy Dwi

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU