The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ucapkan Selamat Tinggal Kepada SumaiL, OG Tarik Lagi Ceb untuk Jadi Pemain!
Sebastien "Ceb" Debs (photo/Twitter/@OGesports)
Game

Ucapkan Selamat Tinggal Kepada SumaiL, OG Tarik Lagi Ceb untuk Jadi Pemain!

Senin, 27 Juli 2020 09:56 WIB 27 Juli 2020, 09:56 WIB

INDOZONE.ID - Tak lama setelah OG Esports menjuarai turnamen TI9, 3 pemain mereka yaitu Ana, JerAx, dan Ceb langsung memutuskan untuk keluar dari roster DotA 2 tersebut dengan alasan mereka masing-masing.

Alhasil N0tail dan Topson yang menjadi 2 pemain tersisa di OG Esports harus mendatangkan 3 pemain baru, pemain tersebut adalah SumaiL, MidOne, dan juga Saksa.

Namun kehadiran 3 pemain baru tersebut tidak membuat performa OG tetap bagus, justru mereka harus mengalami kekalahan di beberapa turnamen yang digelar tahun ini, memang terdapat alasan lain dibalik performa OG di musim kali ini.

Nah, baru-baru ini OG Esports dengan mengejutkan telah resmi mengumumkan bahwa Ceb yang saat ini menjadi tim manajemen di OG Esports memutuskan untuk kembali bermain bersama OG di roster utama DotA 2 mereka.

Namun tak lama setelah pengumuman kedatangan Ceb, OG Esports pun mengumumkan kembali bahwa salah satu pemain baru mereka yaitu SumaiL telah memutuskan untuk keluar dari OG Esports. Sampai saat ini belum ada informasi terkait keluarnya SumaiL dari OG Esports.

"Hari ini kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada SumaiL untuk waktunya bersama OG. Kami mengharapkan yang terbaik untuknya di masa depan. SumaiL adalah salah satu pemain terbaik di dunia, kami akan merindukannya," tulis akun Twitter OG.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US