The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

2K Games Pamerkan 14 Menit Gameplay dari Mafia: Definitive Edition!
Gameplay Mafia: Definitive Edition (photo/2K Games)
Game

2K Games Pamerkan 14 Menit Gameplay dari Mafia: Definitive Edition!

Minggu, 26 Juli 2020 14:49 WIB 26 Juli 2020, 14:49 WIB

INDOZONE.ID - Mafia saat ini menjadi salah satu franchise game open-world besutan 2K Games yang cukup terkenal. Hadir sejak tahun 2002 lalu, saat ini 2K Games pun tengah mempersiapkan game Mafia baru berjudul Mafia: Definitive Edition.

Diumumkan beberapa waktu yang lalu, 2K Games akhirnya telah memperlihatkan seperti apa gameplay dari game buatannya tersebut melalui video berdurasi 14 menit yang mereka unggah ke YouTube resminya.

Mengambil setting di Amerika Serikat pada era tahun 1930-an, game ini menghadirkan kualitas grafis serta gameplay yang sangat fantastis dan tidak kalah dari game-game open-world lainnya seperti Red Dead Redemption 2 buatan Rockstar Games.


Diketahui bahwa pemain nantinya akan bermain sebagai karakter bernama Tommy Angelo yang bekerja sebagai supir taksi. Nantinya Tommy akan menghadapi takdir baru yang membuatnya bergabung dengan sindikat Mafia.

Selain menghadirkan kualitas grafis fantastis, game tersebut juga hadir dengan cerita baru berisi lagu klasik khas game Mafia yang direkam ulang untuk menghadirkan sensasi yang lebih mendalam lagi.

Rencananya game Mafia: Definitive Edition ini akan diluncurkan pada tanggal 25 September 2020 nanti dan bakal tersedia di platform PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC via. Steam serta Epic Games Store.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US