The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sempat Dicekal, Kini WhatsApp Pay Siap Beroperasi Kembali di Brazil!
Fitur WhatsApp Pay di aplikasi WhatsApp (photo/Dok. WhatsApp)
Tech

Sempat Dicekal, Kini WhatsApp Pay Siap Beroperasi Kembali di Brazil!

Minggu, 26 Juli 2020 15:03 WIB 26 Juli 2020, 15:03 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu pemerintah Brazil sempat mencekal layanan WhatsApp Pay di negaranya satu minggu setelah pihak WhatsApp meluncurkannya. Pasalnya pemerintah Brazil khawatir jika layanan ini dapat mempengaruhi keuangan negara mereka.

Namun setelah pihak WhatsApp melakukan koordinasi dengan pemerintah Brazil, kini mereka sudah berhasil mendapatkan izin untuk kembali mengoperasikan layanan WhatsApp Pay di negara tersebut.

Berdasarkan laporan dari REUTERS, Direktur Bank Sentral Brazil, Joao Manoel Pinho de Mello menyebut bahwa WhatsApp Pay bisa beroperasi kembali setelah mereka mematuhi aturan yang berlaku.

"Kami melihat masuknya perusahaan teknologi besar ini menjadi kesempatan besar. Kami akan mengizinkan dan ini bukan masalah besar," ucap Joao Manoel Pinho de Mello di acara Genial Investimentos.

Tentunya hal tersebut membuktikan bahwa layanan WhatsApp Pay kini sudah bisa dipercaya untuk menjadi layanan pembayaran digital yang dapat digunakan pengguna WhatsApp untuk mengirim uang dengan mudah kepada pengguna lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US