The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Game James Bond 007 Terbaru Sedang Dikembangkan oleh IO Interactive!
Teaser dari game Project 007 buatan IO Interactive (photo/IO Interactive)
Game

Game James Bond 007 Terbaru Sedang Dikembangkan oleh IO Interactive!

Merupakan keputusan sangat tepat dalam memilih IO Interactive!

Minggu, 22 November 2020 09:51 WIB 22 November 2020, 09:51 WIB

INDOZONE.ID - IO Interactive saat ini dikenal sebagai developer dari game Hitman. Hitman sendiri juga kini menjadi salah satu game dengan gameplay yang sangat unik sebab menghadirkan tema stealth dengan menghadirkan karakter Agent 47 yang sangat legendaris.

Namun baru saja IO Interactive membuat banyak orang terkejut usai pihaknya mengumumkan bahwa saat ini mereka telah dipercaya untuk membuat game James Bond 007 terbaru yang diprediksi bakal hadir dengan gameplay yang mirip seperti game Hitman.

Baca Juga: IO Interactive Umumkan Game Hitman 3, Segera Dirilis Awal Tahun 2021!

Untuk saat ini game tersebut masih hadir dengan nama Project 007 dan belum ada informasi terkait kapan game tersebut akan diluncurkan. Melalui situs resmi game tersebut, pihak IO Interactive menyebut bahwa game tersebut bakal hadir dengan cerita asli dari film James Bond.


Dalam trailer yang diunggah ke akun YouTube resmi IO Interactive, ditampilkan bagian dalam dari sebuah senjata yang menjadi senjata klasik James Bond. Tak ada informasi lebih lanjut terkait game tersebut sebab game ini juga baru masuk ke tahap pengembangan.

Baca Juga: Aktor Legend James Bond, Sean Connery Dikabarkan Meninggal Dunia

Tentunya butuh waktu yang cukup lama bagi IO Interactive untuk membuat game James Bond ini agar menjadi game yang bagus. Saat ini mereka pun sudah membuka beberapa lowongan seperti Technical Director, Senior Producer, Senior Concept Artist, hingga Senior Multiplayer Network Programmer.

Selain itu saat ini pihak IO Interactive pasti sedang berfokus untuk menyempurnakan game Hitman 3 yang bakal diluncurkan pada tanggal 20 Januari 2021 mendatang di platform Xbox Series X/S, Xbox One, PlayStation 4, PlayStation 5, PC, Google Stadia, dan juga Nintendo Switch. Kita tunggu saja ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US