The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kelelahan, Kreator Game Super Smash Bros Dilaporkan Pingsan di Gym
Masahiro Sakurai (photo/Nintendo Life)
Game

Kelelahan, Kreator Game Super Smash Bros Dilaporkan Pingsan di Gym

Jumat, 06 Maret 2020 14:31 WIB 06 Maret 2020, 14:31 WIB

INDOZONE.ID - Buat kalian para fans Nintendo terutama pemain game Super Smash Bros pasti kenal dengan Masahiro Sakurai. Ya, Sakurai dikenal sebagai salah satu kreator dari game Super Smash Bros dan pembuat serial Kirby.

Namun baru-baru ini ada sebuah kabar yang cukup mengejutkan tentang Masahiro Sakurai. Pasalnya pria berusia 49 tahun tersebut dilaporkan sempat pingsan di gym saat sedang berolahraga.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Kotaku, Sakurai dikatakan pingsan saat berada di gym sebab dirinya terlalu lelah dan mengalami dehidrasi.

Kiri: Masahiro Sakurai, Kanan: Hideo Kojima
Kiri: Masahiro Sakurai, Kanan: Hideo Kojima (photo/Nintendo Life)

Kepada media, Sakurai mengatakan bahwa dirinya sudah tidak lama berolahraga di gym sehingga pada saat ia melakukan olahraga, dirinya langsung hilang kesadaran dan pingsan di tempat.

Memang Sakurai sendiri dikenal sebagai orang yang selalu menjaga kesehatannya. Bahkan Sakurai saat ini melakukan diet dimana ia telah mengurangi makanan yang mengandung karbohidrat.

Selain itu pekerjaan Sakurai sebagai seorang kreator video game tentu sangat sulit untuk dilakukan. Tak jarang Sakurai mengambil jadwal lembur demi bisa membuat sebuah ide untuk video game buatannya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US